Rabu, 22/05/2024 01:55 WIB

Djed Spence Jalani Pemeriksaan Medis di Rennes

Djed Spence Jalani Pemeriksaan Medis di Rennes

Bek Tottenham Hotspurs, Djed Spence (Foto: Sports Mole)

London, Jurnas.com - Bek kanan Tottenham Hotspurs, Djed Spence menjalani pemeriksaan medis dengan Rennes, setelah The Lilywhites meminjamkan pemain 22 tahun itu pertengahan musim ini.

Spence pindah ke Spurs dari Middlesbrough dengan bayaran mendekati 20 juta pounds pada musim panas lalu. Dia sempat tampil mengesankan saat dipinjamkan ke klub divisi Championship, Nottingham Forest pada musim 2021-2022.

Namun, Spence gagal bermain reguler di bawah pelatih Antonio Conte. Dia hanya tampil selama 41 menit dalam enam pertandingan sebagai pemain pengganti. Emeron Royal, Matt Doherty, dan Invan Perisic lebih sering dipasang Conte di bek kanan.

Persaingan mendapatkan tempat di sisi kanan Tottenham kian panas, usai Spurs mendatangkan Pedro Porro dari Sporting Lisbon dengan banderol €45 juta.

Menurut laporan Evening Standard yang dikutip Sports Mole pada Selasa (31/1), Spence sedang menjalani pemeriksaan medis sebelum menyelesaikan peminjaman langsung ke Rennes untuk sisa musim 2022-23 tanpa opsi permanen.

Spence bakal bergabung dengan bek tengah Spurs, Joe Rodon, yang juga menjalani peminjaman di Rennes sejak musim panas lalu, dan telah membuat 17 penampilan di semua kompetisi untuk tim Prancis tersebut.

Diketahui, Rennes yang lolos ke babak sistem gugur Liga Europa, saat ini duduk di urutan kelima klasemen Ligue 1, tertinggal enam poin dari posisi Liga Champions.

KEYWORD :

Djed Spence Tottenham Hotspurs Rennes Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :