Kamis, 02/05/2024 22:14 WIB

Pedro Porro Akui Bakal Merapat ke Spurs

Pedro Porro Akui Bakal Merapat ke Spurs

Bek sayap Sporting Lisbon, Pedro Porro (Foto: Sports Mole)

London, Jurnas.com - Bek sayap Sporting CP, Pedro Porro mengakui bahwa dia akan segera berlabuh ke Tottenham Hotspurs, setelah melewatkan sejumlah sesi latihan bersama klub.

Transfer Porro akan dirampungkan dengan biaya transfer mencapai 40 juta pounds, meski agenda pemeriksaan medis sempat tertunda akibat masalah komunikasi kedua klub. Porro sudah terlihat di bandara Liscon menjelang kedatangannya di Inggris.

"Saya berterima kasih kepada Sporting, saya mencintai klub ini. Saya tidak berlatih karena saya hanya fokus pada transfer ke Spurs tetapi saya akan selalu berterima kasih kepada klub," kata Porro dikutip dari Goal pada Selasa (31/1).

Pelatih Spurs, Antonio Conte membidik Porro dalam rangka meningkatkan jumlah opsi di sektor bek kanan. Pasalnya, Emerson Royal gagal meyakinkan dirinya di posisi tersebut.

Sementara itu, Matt Doherty yang juga bermain di posisi tersebut secara terbuka dikritik oleh Conte, karena penampilannya tidak mengesankan.

Porro sebelumnya sempat berkarir di Manchester City. Namun, pemain 23 tahun itu tidak pernah tampil untuk The Citizen, dan akhirnya dipinjamkan ke Sporting, sebelum dibeli secara permanen pada musim panas lalu.

Jika transfernya rampung sebelum bursa transfer Januari ditutup, maka Porro diharapkan tampil dalam pertandingan melawan bekas klubnya, City, pada akhir pekan ini.

KEYWORD :

Pedro Porro Tottenham Hotspurs Sporting Lisbon Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :