Jum'at, 03/05/2024 08:09 WIB

Prabowo Sebut Koalisi Gerindra-PKB Masih Terbuka Bagi Parpol Lain

Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Prabowo Subianto menjelaskan, saat ini komunikasi politik terus dilakukan oleh pihaknya dengan parpol lain.

Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto. (Foto: istimewa)

Jakarta, Jurnas.com - Partai Gerindra masih membuka pintu bagi partai politik (parpol) lain untuk bergabung ke koalisi bersama Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Prabowo Subianto menjelaskan, saat ini komunikasi politik terus dilakukan oleh pihaknya dengan parpol lain.

"Tentu dong (melakukan komunikasi). Pasti dong, namanya demokrasi harus komunikasi politik," kata dia usai meresmikan Kantor Sekretariat Bersama (Sekber) Gerindra-PKB di Menteng, Jakarta, Senin (23/1).

Kendati begitu, Menteri Pertahanan RI ini masih enggan merinci parpol yang saat ini intens berkomunikasi dengan Gerindra maupun PKB.

"Semua partai kita komunikasi, kita menganggap semua partai sahabat," jelas Prabowo diplomatis.

Selebihnya, Prabowo memastikan kader Gerindra bakal terus turun ke bawah untuk menyerap aspirasi masyarakat. Gerindra tidak akan jumawa dengan hasil sejumlah lembaga survei yang mendudukkan partainya di posisi teratas.

"Ya pokoknya kita berjuang terus, kita turun ke rakyat," kata dia.

Dia juga mengingatkan agar kader Gerindra tidak berhenti menawarkan gagasan terbaik kepada masyarakat. Dia ingin mesin partai terus bergerak hingga pelaksanaa Pemilu 2024.

"Kewajiban kita demokrasi menuntut bahwa kita harus menawarkan suatu pilihan yang terbaik untuk rakyat. Ini demokrasi ya saya kira itu," demikian kata Prabowo Subianto.

 

KEYWORD :

Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto koalisi Sekber PKB




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :