Senin, 29/04/2024 05:44 WIB

Barcelona Lepas Depay ke Atletico dengan Harga Murah

Barcelona Lepas Depay ke Atletico dengan Harga Murah

Memphis Depay resmi ke Atletico Madrid (Foto: Goal)

Madrid, Jurnas.com - Barcelona resmi melepas penyerangnya, Memphis Depay, ke Atletico Madrid dengan harga murah. Los Rojiblancos hanya perlu membayar 3 juta euro atau Rp48 miliar untuk pemain Belanda tersebut.

Namun, kepindahan Depay ke Wanda Metropolitano menyertakan opsi pembelian preferensial untuk pemain sayap Atletico, Yannick Carrasco sebagai bagian dari kesepakatan.

Artinya, dikutip dari Goal pada Jumat (20/1), pemain Belgia tersebut dapat bergabung dengan Barcelona pada musim panas mendatang.

"FC Barcelona dan Klub Atlético de Madrid telah mencapai kesepakatan untuk transfer pemain Memphis Depay dengan nilai transfer 3 juta euro plus satu juta variabel. Perjanjian tersebut mencakup opsi pembelian preferensial tetapi tidak wajib untuk Yannick Carrasco," demikian keterangan klub di laman resmi.

"FC Barcelona secara terbuka berterima kasih kepada Memphis atas komitmen dan dedikasinya dan mengharapkan yang terbaik untuk masa depannya," imbuh dia.

Diketahui, Depay adalah pencetak gol terbanyak kedua dalam sejarah timnas Belanda dengan torehan 43 gol. Dia hanya tertinggal tujuh gol di belakang Robin van Persie yang mengoleksi 50 gol.

Belum diketahui kapan pemain 28 tahun itu akan melakukan debutnya bersama Atletico. Pertandingan akhir pekan ini melawan Real Valladolid, tampaknya terlalu cepat bagi mantan pemain Manchester United itu. Sehingga, dia harus menunggu hingga laga selanjutnya.

KEYWORD :

Memphis Depay Atletico Madrid Barcelona Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :