Sabtu, 27/04/2024 08:15 WIB

Sekber Gerindra-PKB Bakal Diresmikan 23 Januari 2023

Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad mengungkapkan, Sekber akan diresmikan pada 23 Januari 2023 mendatang.

Ketua Harian Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad melantik Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Gerindra dan Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra kabupaten/kota se-Sulut. (Foto: dok. Ist

Jakarta, Jurnas.com - Koalisi Partai Gerindra dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) telah menentukan waktu peresmian kantor Sekretariat Bersama (Sekber) guna menghadapi Pemilu 2024 mendatang.

Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad mengungkapkan, Sekber akan diresmikan pada 23 Januari 2023 mendatang.

"Kebetulan minggu depan kami akan meresmikan Sekber Gerindra-PKB pada tanggal, hari Senin tanggal 23 Januari 2023," kata dia di Gedung DPR RI Jakarta, Senin (16/1).

Dasco tak memapaparkan detail agenda saat peresmian Sekber tersebut. Dia bahkan belum bisa memastikan apakah dalam peresmian itu Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto (Pak Bowo) dan Ketum PKB Muhaimin Iskandar (Cak Imin) akan mengumumkan capres dan cawapres.

"Kita akan tunggu saja nanti," demikian kata Wakil Ketua DPR RI ini.

Partai Gerindra telah mendeklarasikan berkoalisi dengan PKB dalam Pemilu 2024. Baik Gerindra dan PKB tengah menyatukan pandangan terkait capres dan cawapres yang bakal diusung pada pesta demokrasi lima tahunan tersebut.

Hubungan Gerindra-PKB semakin harmonis. Baik Gerindra atau PKB terus menyatukan visi misi dalam menghadapi Pemilu 2024.

 

KEYWORD :

Warta DPR Gerindra PKB Sekber Pemilu 2024 Sufmi Dasco Ahmad




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :