Senin, 20/05/2024 15:29 WIB

Aston Villa Umumkan Penandatanganan Moreno dari Betis

Aston Villa Umumkan Penandatanganan Moreno dari Betis

Bek Aston Villa, Alex Moreno (Foto: talkSPORT)

London, Jurnas.com - Aston Villa mengumumkan secara resmi penandatanganan Alex Moreno dari Real Betis, pada Kamis (12/1) dini hari. Bek kiri itu menjadi rekrutan pertama Midlands pada bursa transfer musim dingin.

Moreno sebelumnya sempat dikaitkan dengan kepindahan ke Nottingham Forest. Namun, Villa yang kini dibesut oleh pelatih Spanyol, Unai Emery, berhasil meyakinkan pemain tersebut.

"Alex adalah pemain bagus yang dapat membantu skuat kami. Dia menjadi salah satu bek kiri terbaik di La Liga selama beberapa musim terakhir, dan kami senang memilikinya di sini," kata Emery dikutip dari talkSPORT.

Selama tiga setengah tahun membela Betis, Moreno telah mencatatkan 146 penampilan dengan mencetak enam gol dan 15 assist. Dia juga pernah mengarungi Liga Europa bersama tim Spanyol itu.

Diketahui, Moreno didatangkan dari Betis dengan banderol 13,2 juta pounds. Pemain 29 tahun itu akan bersaing dengan Lucas Digne mendapatkan posisi utama di bawah pelatih Steven Gerrard.

Sukses mendatangkan Moreno, Villa kini bersiap mendatangkan pemain lain dari bursa transfer. The Villans dikabarkan tengah menyiapkan tawaran untuk mantan gelandang Arsenal, Matteo Guendouzi.

Pemain Prancis yang kini bermain untuk Marseille itu pernah bekerja sama dengan Emery, ketika sang pelatih masih membesut Arsenal beberapa tahun lalu.

KEYWORD :

Alex Moreno Aston Villa Southampton Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :