Senin, 13/05/2024 17:49 WIB

Dicoret dari Starter MU, Scholes Kecam Sikap Rashford

Dicoret dari Starter MU, Scholes Kecam Sikap Rashford

Penyerang MU, Marcus Rashford (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Mantan gelandang Manchester United (MU) Paul Scholes mengecam sikap penyerang Setan Merah, Marcus Rashford, usai sang pemain dicoret dari daftar starter pelatih Erik ten Hag.

Dalam laga melawan Wolves pada Sabtu (31/12), Ten Hag memilih menaruh Rashford di bangku cadangan, dan memainkan Alejandro Garnacho sebagai gantinya.

"Dia membahayakan penampilannya sendiri dengan bersikap bodoh, atau apa pun yang telah dia lakukan," kata Scholes dikutip dari Goal.

"Saya harap itu tidak membahayakan enam bulan ke depan dari sisa musimnya," imbuh dia.

Keputusan Ten Hag memarkir Rashford cukup berani. Pasalnya, pemain Inggris itu sedang tampil `on-fire` akhir-akhir ini. Dia mencetak gol dalam dua pertandingan terakhir MU pasca jeda internasional Piala Dunia 2022.

Ten Hag berubah pikiran usai jeda babak pertama. Dia menarik Garnacho yang sempat menyia-nyiakan peluang emas, dan memasukkan Rashford. Alhasil, Rashford mencetak gol pada menit ke-76 untuk memastikan tiga poin penuh.

Belum ada alasan mendetail soal keputusan Ten Hag menghukum Rashford. Namun, menjelang kick-off kontra Wolves, dia hanya menjawab singkat pertanyaan awak media terkait pencoretan Rashford dari starter.

"Masalah disiplin internal," jawab Ten Hag.

KEYWORD :

Marcus Rashford Manchester United Erik ten Hag Paul Scholes




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :