Senin, 29/04/2024 10:05 WIB

Resmi, Steven Gerrard Latih Akademi Liverpool

Pihak klub merasa terhormat dan akan memberikan waktu luas kepada Gerrard untuk mengembangkan talenta muda Liverpool.

Steven Gerrard.

Liverpool - Mantan kapten Liverpool, Steven Gerrard, segera kembali ke Anfield dan akan melatih akademi Liverpool mulai Februari mendatang. Kabar ini dirilis melalui laman resmi klub dan disambut penuh antusias oleh penggemar fanatik Livepool.

Klub mengonfirmasi kehadiran mantan kapten timnas Inggris itu pada Jumat (20/01) lalu. Pihak klub merasa terhormat dan akan memberikan waktu luas kepada Gerrard untuk mengembangkan talenta muda Liverpool ke level lebih profesional.

Jurgen Klopp sendiri menyambut baik kembalinya Gerrard ke Anfield. Menurutnya, selain sebagai berita bagus untuk dunia sepakbola, Gerrard juga membuktikan kondisi yang menguntungkan bagi kedua pihak.

"Bagi saya, penting untuk diketahui apakah Steven ingin, sebenarnya, dan ia mengatakan bahwa ia ingin menjadi seorang manajer di masa depan. Jadi, itu keren. Segala sesuatu yang dapat saya lakukan untuk membantunya saat ini, untuk membantunya sebagai manajer terbaik, aku siap untuk ini dan aku akan melakukannya," jelas Jurgen Klopp, pelatih Liverpool saat ini.

Menurut Klopp, ia telah berbicara banyak dengan Gerrard. Bahkan, kata Klopp, semua orang tahu bahwa Gerrard adalah seorang pria yang menarik. Klopp berkeyakinan bahwa kedatangan Gerrard akan memberikan dampak baik bagi klub, apalagi di akademi. Menjadi manajer, kata Klopp, adalah pekerjaan yang dituntut untuk selalu belajar.

"Ketika seorang Steven Gerrard siap membaut langkah-langkah, itu berita bagus untuk sepakbola. Menggabungkan pengalaman bermain dengan semua hal yang ia pelajari dari sekarang, itu masa depan yang cerah dan cemerlang," ucap Klopp.[]

KEYWORD :

steven gerrard akademi liverpool




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :