Sabtu, 04/05/2024 03:12 WIB

Pep Guardiola Minta Maaf ke Gerrard dan Keluarganya

Pep Guardiola Minta Maaf ke Gerrard dan Keluarganya

Pep Guardiola (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Pelatih Manchester City, Pep Guardiola meminta kepada legenda Liverpool, Steven Gerrard dan keluarganya, atas ucapan sang manajer dalam sesi konferensi pers pekan lalu.

Dalam sesi jumpa media itu, Pep mengungkit insiden kejadian pada 2014 silam, di mana Gerrard tergelincir dalam pertandingan penting melawan Chelsea.

Kekalahan Liverpool melawan Manchester City dalam laga setelahnya, memungkinkan City yang kala itu diasuh oleh Manuel Pellegrini meraih gelar Liga Inggris.

"Saya meminta maaf kepada Steven Gerrard atas komentar bodoh saya yang tidak perlu tentang dia," kata Pep dikutip dari Goal pada Selasa (14/2).

"Dia tahu betapa saya mengagumi dia dan karirnya, apa yang telah dia lakukan untuk negara ini. Saya malu pada diri saya sendiri, dia tidak pantas mendapatkannya," imbuh dia.

Guardiola juga mengaku telah menghubungi Gerrard secara pribadi untuk meminta maaf. Namun, dia enggan mengomentari soal kemungkinan City terdegradasi akibat dugaan pelanggaran Fairplay.

"Saya benar-benar mempercayai komentar saya tentang membela klub saya, tetapi saya tidak mewakili klub saya dengan baik dengan mencantumkan namanya (Gerrard) dalam komentar bodoh ini," ujar dia.

KEYWORD :

Manchester City Pep Guardiola Steven Gerrard




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :