Senin, 29/04/2024 01:03 WIB

Presiden PSG Tegaskan Ogah Beli Ronaldo

Presiden PSG Tegaskan Ogah Beli Ronaldo

Penyerang MU, Cristiano Ronaldo (Foto: Goal)

Paris, Jurnas.com - Presiden Paris Saint-Germain (PSG), Nasser Al-Khelaifi menegaskan bahwa timnya tidak tertarik untuk mendatangkan Cristiano Ronaldo, yang saat ini berstatus sebagai agen bebas.

Ronaldo memutuskan berpisah dengan Manchester United (MU), kendati masih memiliki kontrak dengan Setan Merah. Perpisahan itu dilakukan menyusul wawancara kontroversial CR7 dengan jurnalis TalkTV, Piers Morgan.

Alih-alih Ronaldo, Al-Khelaifi menyatakan bahwa dirinya lebih tertarik dengan bintang muda Borussia Dortmund yang kini membela Inggris di Piala Dunia 2022 Qatar, Jude Bellingham.

Pasalnya, sulit untuk memasukkan Ronaldo saat PSG sudah memiliki kombinasi mematikan yang terdiri dari Lionel Messi, Kylian Mbappe, dan Neymar di lini depan.

"Tiga pemain yang kami miliki, itu sangat sulit, tapi saya berharap dia mendapatkan yang terbaik. Dia fantastis dan dia masih pemain yang luar biasa," kata Al-Khelaifi dikutip dari Goal pada Rabu (7/12).

PSG telah menjadi tim terbaru yang tegas melewatkan kesempatan untuk merekrut sang penyerang. Sebelumnya, CEO Bayern Munich Oliver Kahn memutuskan klubnya keluar dari perlombaan menggaet Ronaldo.

Muncul rumor bahwa Ronaldo telah menyetujui kepindahan senilai €400 juta ke klub Saudi, Al-Nassr, meskipun pemain 37 tahun itu telah membantah klaim tersebut, yang berarti kini dia hanya memiliki sedikit klub tujuan.

KEYWORD :

Nasser Al-Khelaifi Cristiano Ronaldo Paris Saint-Germain Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :