Sabtu, 27/04/2024 04:38 WIB

De Ligt Bantah Pernah Berkomunikasi dengan Chelsea

De Ligt Bantah Pernah Berkomunikasi dengan Chelsea

Bek Bayern Munich, Matthijs de Ligt (Foto: Goal)

Doha, Jurnas.com - Bek Bayern Munich, Matthijs de Ligt membantah bahwa dirinya pernah berkomunikasi ke Chelsea pada musim panas lalu, di tengah rumor yang mengaitkannya dengan The Blues.

Pemain asal Belanda itu menyelesaikan transfer dari Juventus ke Bayern, dan telah mencatatkan 18 penampilan untuk Bavarians musim ini, serta mencetak satu gol.

Sebelum bergabung dengan sang jawara Bundesliga, De Ligt disebut-sebut menarik minat sejumlah klub Inggris. Termasuk di antaranya Chelsea, usai ditinggalkan Antonio Rudiger ke Real Madrid.

"Saya bersenang-senang di Bayern. Sudah merasa seperti di rumah," kata De Ligt dikutip dari Sports Mole pada Senin (5/12).

"Chelsea tertarik musim panas lalu? Saya tidak berbicara dengan mereka. Tidak ada pendekatan dengan saya, tapi mungkin dengan klub. Saya tidak berbicara dengan Chelsea musim panas ini," imbuh dia.

Setelah turun sebagai starter dalam pertandingan pembuka Piala Dunia melawan Senegal, De Ligt total hanya bermain satu menit dalam tiga pertandingan terakhir Belanda.

Tim asuhan Louis van Gaal saat ini bersiap menghadapi Argentina di perempat final Piala Dunia 2022 Qatar, usai berhasil mengandaskan Amerika Serikat pada Sabtu pekan lalu.

KEYWORD :

Matthijs de Ligt Bayern Munich Chelsea Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :