Kamis, 02/05/2024 19:16 WIB

Kata Rooney soal Kepergian Ronaldo dari MU: Memalukan!

Kata Rooney soal Kepergian Ronaldo dari MU: Memalukan!

Wayne Rooney dan Cristiano Ronaldo saat masih berkostum MU (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Mantan pemain Manchester United (MU), Wayne Rooney menanggapi pengumuman resmi Setan Merah, yang akhirnya berpisah dengan bintang klub, Cristiano Ronaldo.

Menurut Rooney, Ronaldo saat ini tidak memiliki pilihan lain selain meninggalkan Old Trafford, menyusul wawancara kontroversialnya dengan jurnalis Piers Morgan.

"Apakah saya terkejut? Tidak. Tidak ada pilihan lain (bagi Ronaldo), tapi hal itu memalukan karena dia telah menjadi pemain yang luar biasa bagi klub. Saya berharap yang terbaik untuknya ke manapun dia pergi," ujar Rooney dikutip dari Goal pada Rabu (23/11).

Kontrak pemain 37 tahun itu baru saja disudahi oleh MU, dan penyerang Portugal tersebut mengatakan bahwa dia ingin mencoba tantangan baru. Namun, belum diketahui ke mana Ronaldo akan berlabuh.

Rooney juga sempat mengkritik Ronaldo yang pernah menjadi mantan rekannya, terutama ketika CR7 menolak bermain ketika melawan Tottenham Hotspurs.

Sebaliknya, Ronaldo mengkritik Rooney dalam wawancaranya dengan Morgan. Dia menyebut mantan pemain Everton itu iri dengan pencapaiannya. Apalagi, Ronaldo masih mampu bermain di level tertinggi saat ini, sedangkan Rooney tidak.

Sekarang, fokus Ronaldo hanya satu yaitu membantu Portugal keluar sebagai juara Piala Dunia 2022 Qatar. Setelah turnamen ini berakhir, Ronaldo bebas mencari klub barunya.

KEYWORD :

Wayne Rooney Cristiano Ronaldo Manchester United Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :