Senin, 29/04/2024 09:09 WIB

Kisah Fans Inggris Berburu Bir hingga Berakhir di Istana Syekh

Kisah Fans Inggris Berburu Bir hingga Berakhir di Istana Syekh

Fans timnas Inggris di Piala Dunia 2022 (Foto: The Independent)

Doha, Jurnas.com - Sejumlah kisah unik muncul di tengah penyelenggaraan Piala Dunia 2022 Qatar. Salah satunya datang dari penggemar timnas Inggris yang berburu bir di negara Teluk tersebut.

Dikutip dari Marca pada Senin (21/11) kemarin, Alex Sullivan melakukan perjalanan ke Qatar untuk mendukung Inggris. Seperti biasanya, fans Everton ini kemudian mencari bir sebagai teman menonton di stadion.

Namun, alih-alih menemukan bir, Alex malah bertemu dengan temannya di Qatar. John, teman Alex, mengajak dia bertemu dengan salah satu putra syekh Qatar.

"Dia membawa kami kembali ke istana dan mengajak kami berkeliling. Dia memiliki singa dan segalanya. Kami dibuat merasa diterima dan melihat-lihat, tidak ada yang lebih baik dari ini," ungkap Alex.

Alex lalu mengatakan kepada temannya bahwa dia sedang mencari bir untuk menonton Piala Dunia 2022. "Mereka berkata, `Kami akan menyortir birnya`. Lalu kami melompat ke belakang Toyota Land Cruiser mereka dan berakhir di sebuah istana besar," lanjut dia.

"Kami berada di belakang dan dia menunjukkan kepada kami monyet, burung-burungnya yang eksotis. Itu gila!" kenang Alex.

Sebelumnya, Qatar dengan tegas melarang peredaran minuman beralkohol di stadion selama penyelenggaraan Piala Dunia 2022. Termasuk pula, penjualan bir di area stadion.

KEYWORD :

Fans Inggris Piala Dunia 2022 Qatar Istana Syekh Minuman Keras




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :