Selasa, 14/05/2024 04:02 WIB

MU Copot Mural Raksasa Ronaldo di Old Trafford

MU Copot Mural Raksasa Ronaldo di Old Trafford

Cristiano Ronaldo (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Mural raksasa yang menampilkan gambar Cristiano Ronaldo di luar stadion Manchester United (MU), Old Trafford, dicopot usai wawancara kontroversial bintang Portugal itu dengan jurnalis Piers Morgan.

"Mural raksasa Cristiano Ronaldo dicopot dari Old Trafford hari ini," demikian dilaporkan oleh Football Daily pada Rabu (16/11).

Wawancara Ronaldo ke Morgan mengejutkan seluruh jajaran klub. Kini, Setan Merah sedang mencari nasihat hukum sebelum membuat keputusan, tentang apa yang akan dijatuhkan kepada CR7.

Terlepas dari itu, sulit membayangkan bahwa Cristiano Ronaldo memiliki banyak masa depan di bawah Ten Hag menjelang akhir Piala Dunia.

Anehnya, tidak banyak klub peminat untuk pencetak gol legendaris itu ketika pada musim panas lalu sang pemain menyatakan ingin hengkang. Chelsea, Atletico Madrid, dan Paris Saint-Germain (PSG) mengurungkan niatnya untuk memboyong Ronaldo.

Sebelumnya, Ronaldo mengkritik keras MU karena dianggap mengkhianati dirinya. Alasan dia ingin hengkang musim panas lalu pun, dia sebut ada faktor ketidaksukaan dari sejumlah pihak di MU.

"Ya. Tidak hanya pelatih, tetapi dua atau tiga orang lain di sekitar klub. Saya merasa dikhianati," kata Ronaldo dikutip dari Sports Mole pada Senin (14/11).

"Sejujurnya, saya tidak tahu apakah saya harus mengatakan ini, tetapi saya tidak peduli. Orang-orang harus mendengar kebenaran. Ya, saya merasa dikhianati. Beberapa orang tidak menginginkan saya di sini tidak hanya tahun ini, tetapi juga tahun lalu," lanjut dia.

MU pasca ditinggalkan oleh Sir Alex Ferguson, lanjut Ronaldo, tidak mengalami perkembangan apapun. Bahkan, kemajuannya menurut Ronaldo nyaris nol.

Dia menyontohkan ketika Setan Merah memecat Ole Gunnar Solskjaer dan mendatangkan Ralf Rangnick. Ronaldo merendahkan kapasitas Rangnick sebagai seorang pelatih, yang sebelumnya hanya menjabat sebagai direktur olahraga.

"Orang ini bahkan bukan pelatih. Klub besar seperti Manchester United membawa direktur olahraga tidak hanya mengejutkan saya tetapi juga seluruh dunia," ketus Ronaldo.

KEYWORD :

Cristiano Ronaldo Manchester United Liga Inggris Mural Raksasa




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :