Selasa, 14/05/2024 02:16 WIB

Arsenal Masih Kokoh, Ramsdale Enggan Jumawa

Arsenal Masih Kokoh, Ramsdale Enggan Jumawa

Aaron Ramsdale (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Penjaga gawang Arsenal, Aaron Ramsdale enggan jumawa kendati timnya saat masih kokoh di puncak klasemen sementara Liga Inggris. Menurut dia, perjalanan hingga akhir musim masih panjang, dan segala kemungkinan masih bisa terjadi.

Hal ini disampaikan usai Arsenal menang 2-0 kontra Wolves pada Minggu (13/11) dini hari. Kemenangan ini membuat The Gunners kini unggul lima poin atas Manchester City yang berada di peringkat kedua.

"Setiap kemenangan sangat besar bagi kami baik itu tandang maupun kandang," kata Ramsdale dikutip dari Goal.

"Tempat ini sulit untuk didatangi dan mereka menunjukkan itu selama 45 menit. Kemenangan besar menjelang jeda dan sedikit kejutan (di depan City), tapi itu tidak berarti apa-apa. Segalanya akan berubah selama jeda dan kami harus kembali bagaimana carany kami menyelesaikannya," imbuh dia.

Arsenal unggul lima poin setelah beberapa jam sebelumnya City kalah melawan Brentford. Pasukan Pep Guardiola dipaksa menyerah oleh gol Ivan Toney di menit 90+8.

Diketahui, Arsenal memiliki rekor terbaik mereka setelah 14 pertandingan musim ini dengan 12 kemenangan, satu seri, satu kekalahan. 37 poin yang diraih saat ini tiga poin lebih banyak dari tahap kampanye 2003-2004, di mana kala itu Arsenal tak terkalahkan.

KEYWORD :

Aaron Ramsdale Arsenal Liga Inggris




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :