Rabu, 22/05/2024 05:35 WIB

Cetak Dua Gol, Wilshere Puji Wonderkid Arsenal

Cetak Dua Gol, Wilshere Puji Wonderkid Arsenal

Pemain Arsenal, Ethan Nwaneri (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Jack Wilshere memuji wonderkid Arsenal, Ethan Nwaneri setelah pemain 15 tahun itu mencetak dua gol dalam pertandingan Piala Liga U-18 kontra Manchester United (MU).

Nwaneri mencetak dua gol dalam waktu sembilan menit, untuk membantu The Gunners mengamankan hasil imbang 3-3 pada akhir pekan lalu.

"Di babak pertama, dia mencoba menemukan ruang, bermain di belakang orang-orang dan menciptakan ruang untuk dirinya sendiri, dan kami tidak bisa menemukannya sedikit pun," ujar pelatih Arsenal U-18 itu.

"Di babak kedua, dia sangat bagus. Terkadang dia tidak bisa dimainkan. Dia memiliki beberapa momen bagus. Di babak kedua banyak pemain meningkatkan level, kami menemukan lebih banyak ruang," imbuh dia.

"Kami berbicara dengan mereka sedikit. di babak pertama tentang beberapa hal taktis yang memungkinkan Ethan untuk membebaskan diri. Kami memiliki keseimbangan yang sangat baik dalam tim dan Ethan bagus di babak kedua."

Sebelumnya, Nwaneri mencatatkan sejarah di Liga Inggris ketika turun dari bangku cadangan dalam pertemuan dengan Brentford pada September lalu. Dia menjadi pemain termuda yang pernah tampil di papan atas pada usia 15 tahun dan 101 hari.

Dia masih menunggu penampilan berikutnya untuk skuad senior, tetapi bisa menerima lebih banyak peluang karena daftar pertandingan menumpuk di paruh kedua musim.

The Gunners akan beraksi melawan Brighton di Piala Carabao pada pertengahan pekan ini, tetapi tidak jelas apakah Nwaneri akan dipanggil ke skuad matchday.

KEYWORD :

Ethan Nwaneri Arsenal Jack Wilshere Piala Liga




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :