Selasa, 30/04/2024 10:16 WIB

Mentok di Chelsea, Zakaria Ingin Kembali ke Monchengladbach

Mentok di Chelsea, Zakaria Ingin Kembali ke Monchengladbach

Denis Zakaria (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Gelandang Denis Zakaria kabarnya mulai gerah dengan karirnya di Chelsea, menurut klaim Direktur Olahraga Borussia Monchengladbach, Roland Virkus. Zakaria konon ingin kembali ke klub lamanya, menyusul minimnya kesempatan bermain reguler.

"Tentu saja, kami ingin Zakaria kembali ke sini. Seorang pemain seperti itu, yang bisa memperbaiki banyak situasi dengan kecepatannya, akan selalu membantu," kata Virkus tentang Zakaria yang pernah menghabiskan waktu empat setengah tahun bersama Monchengladbach.

Dikutip dari Goal pada Senin (7/11), Zakaria akan menghabiskan sisa musim 2022-23 di Stamford Bridge, setelah menyelesaikan transfer dari Juventus pada bursa transfer musim panas lalu.

Sayangnya, masa depan pemain tim nasional Swiss itu di skuat The Blues masih dipertanyakan. Apalagi, saat ini dia baru mengoleksi satu kali penampilan bersama skuat asuhan Graham Potter.

Zakaria mencetak gol debut untuk Chelsea dalam satu-satunya penampilannya hingga saat ini, yaitu ketika membantu The Blues menang 2-1 di Liga Champions atas Dinamo Zagreb, tetapi belum bermain satu menit pun di Liga Premier.

Selanjutnya, Chelsea akan bermain di babak ketiga Piala Carabao melawan Manchester City pada pertengahan pekan ini, sebelum kemudian menuju ke Newcastle untuk pertandingan pra-Piala Dunia terakhir mereka pada akhir pekan.

KEYWORD :

Denis Zakaria Chelsea Borussia Monchengladbach Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :