Jum'at, 03/05/2024 02:30 WIB

Jones Buka-bukaan soal Cedera Anehnya di Awal Musim

Jones Buka-bukaan soal Cedera Anehnya di Awal Musim

Gelandang Liverpool, Curtis Jones (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Gelandang Liverpool, Curtis Jones akhirnya buka-bukaan soal cedera aneh yang membuatnya absen selama 10 minggu terakhir, dan merusak awal musimnya.

Pemain 21 tahun itu mengalami cedera pada Juli lalu, setelah didiagnosis adanya masalah stres pada tibianya. Dia pun dinyatakan bakal absen 10 pekan selama proses penyembuhan.

Jones kembali tampil sebagai pemain pengganti dalam kemenangan The Reds atas West Ham pada pertengahan pekan lalu, sebelum bermain 90 menit dalam kekalahan mengecewakan dari Nottingham Forest pada Sabtu (22/10) malam.

"Itu pada dasarnya bengkak di tulang. Tetapi jika berlanjut, itu bisa menjadi retak tulang dan kemudian patah. Ini pertama kalinya saya mengalami sesuatu seperti itu, jujur," kata Jones dikutip dari Goal pada Minggu (23/10).

"Beruntung tidak sampai seperti itu, karena saya pemain yang tidak pernah cedera. Saya tidak pernah cedera hamstring, paha, betis dan lain-lain. Ketika saya cedera, rasanya aneh," imbuh dia.

Jones kembali beraksi saat Liverpool dilanda badai cedera. Di markas Forest, pelatih Jurgen Klopp tampil tanpa Darwin Nunez, Diogo Jota, Luis Diaz, Ibrahima Konate, Joel Matip, Arthur Melo dan Naby Keita karena masalah cedera.

Sementara itu Thiago Alcantara masih mengalami infeksi telinga. Akibat dari situasi ini, Liverpool membukukan kekalahan ketiga dalam 11 pertandingan liga musim ini, lebih banyak dari yang mereka derita sepanjang musim lalu.

KEYWORD :

Curtis Jones Cedera Aneh Liverpool Liga Inggris




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :