Sabtu, 27/04/2024 04:08 WIB

Potter Ungkap Alasan Tarik Gallagher di Babak Pertama

Potter Ungkap Alasan Tarik Gallagher di Babak Pertama

Gelandang Chelsea, Conor Gallagher (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Pemandangan tidak biasa terjadi di tengah laga Brentford vs Chelsea pada Kamis (20/10) dini hari. Pemain The Blues, Conor Gallagher ditarik saat pertandingan baru berusia 15 menit.

Gelandang anyar yang baru didatangkan pada musim panas lalu itu tampak kesakitan, sebelum akhirnya ditarik dan digantikan oleh Mateo Kovacic.

"Saya belum berbicara dengan dokter tetapi dia hanya merasa sakit," kata pelatih The Blues, Graham Potter dikutip dari Goal.

"Dia pikir dia akan sakit, jadi semoga itu hanya 24 jam dan dia akan baik-baik saja," imbuh dia.

Cedera Gallagher menambah daftar panjang cedera Chelsea yang sudah mengkhawatirkan. Potter sebelumnya harus bermain tanpa Reece James, Wesley Fofana dan N`Golo Kante yang masih mendapatkan perawatan medis.

Laga Brentford vs Chelsea berakhir imbang 0-0. Hanya lima dari 14 tembakan tim tamu yang berhasil tepat sasaran ke gawang Brentford. Tiga di antaranya datang setelah menit ke-85.

Hasil ini membuat Chelsea tertahan di peringkat keempat klasemen sementara. Manchester United yang berada di posisi ke-5 hanya berjarak satu poin dari klub London tersebut.

KEYWORD :

Brentford vs Chelsea Liga Inggris Conor Gallagher Graham Potter




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :