Jum'at, 03/05/2024 03:59 WIB

Alexander-Arnold dan Luis Diaz Tumbal Kekalahan Liverpool

Alexander-Arnold dan Luis Diaz Tumbal Kekalahan Liverpool

Bek Liverpool, Trent Alexander-Arnold mengalami cedera (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Trent Alexander-Arnold dan Luis Diaz menjadi tumbal kekalahan Liverpool atas Arsenal, dalam pertandingan Liga Inggris yang berlangsung pada Minggu (9/10) malam.

Menurut keterangan pelatih The Reds, Jurgen Klopp, kedua pemain itu mengalami cedera. Pembaruan medis akan disampaikan berikutnya.

Pada laga tersebut, Klopp menarik Alxander-Arnold pada babak pertama, setelah melihat sang pemain merasa tidak nyaman di lapangan. Diaz juga terpaksa keluar dari pertandingan karena cedera.

"Sayangnya dia cedera. Seperti Luis Diaz juga, itu tidak terlihat bagus untuk keduanya. Itu seperti lapisan gula pada kue," ungkap Klopp saat ditanya alasan menarik Alexander-Arnold dikutip dari Goal pada Senin (10/10).

Cedera ini menjadi mimpi buruk bagi Liverpool. Pasalnya, Klopp baru saja kehilangan gelandang Brasil, Arthur, yang masuk dalam daftar cedera yang panjang di Anfield.

Selain itu, kekalahan atas Arsenal juga berarti menjadi catatan buruk bagi tim asuhan Klopp, yang hanya memenangkan empat dari delapan pertandingan sejauh ini di Liga Inggris. The Reds tertinggal 14 poin di belakang pemimpin liga, Arsenal.

Dengan hanya mengumpulkan 10 poin dari delapan pertandingan, ini merupakan catatan terburuk Liverpool di Liga Inggris sejak musim 2012-2013. Saat itu, The Reds akhirnya finis di urutan ketujuh.

KEYWORD :

Trent Alexander-Arnold Luis Diaz Jurgen Klopp Liga Inggris Pemain Cedera




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :