Selasa, 14/05/2024 01:30 WIB

Inter Milan Raih Poin Penuh di Kandang Sassuolo

Nerazzurri -julukan Inter Milan- sukses meraih kemenangan dengan skor tipis 2-1

Inter Milan (Foto: Hindustan)

Jakarta, Jurnas.com - Inter Milan sukses meraih poin penuh dalam lawatannya ke kandang Sassuolo di Mapei Stadium, Reggio Emilia, Sabtu (8/10/2022) malam WIB.

Nerazzurri -julukan Inter Milan- sukses meraih kemenangan dengan skor tipis 2-1. Dua gol Inter dicetak oleh Edin Dzeko.

Sassuolo mencoba untuk menunjukkan agresivitasnya sejak pertandingan dimulai. Mereka pun mampu memberikan tekanan yang sangat baik sehingga Inter Milan cukup kesulitan untuk bisa mengembangkan permainan.

Meski begitu, Inter secara perlahan mampu bangkit dan memberikan perlawanan kepada Sassuolo. Tim tuan rumah masih menunjukkan dominasinya atas Inter secara keseluruhan hingga menit ke-20.

Kebuntuan akhirnya dapat dipecahkan oleh Inter di menit ke-44 berkat gol yang dihasilkan oleh Edin Dzeko dengan memanfaatkan umpan dari Denzel Dumfries. Gol tersebut pun membuat Inter berhasil unggul 1-0 atas Sassuolo.

Gol tersebut pun menutup jalannya pertandingan di babak pertama. Hal tersebut membuat Inter Milan berhasil unggul 1-0 atas Sassuolo hingga turun minum.

Selepas turun minum, Inter Milan kembali menekan. Namun, mereka juga cukup kesulitan menghadapi beberapa perubahan yang dilakukan Sassuolo untuk bisa mencetak gol penyeimbang.

Pada menit ke-60, Sassuolo pun berhasil menyamakan kedudukan berkat gol yang diciptakan oleh Davide Frattesi yang memanfaatkan umpan sempurna darui Rogerio. Kini Inter dan Sassuolo pun imbang dengan skor 1-1.

Meski begitu, Edin Dzeko kembali berhasil mencetak gol kedua untuk Inter memanfaatkan umpan dari Mkhitaryan di menit ke-75. Gol tersebut pun membuat Inter kembali berhasil mengungguli Sassuolo 2-1.

Hingga pertandingan berakhir, tidak ada gol yang dapat kembali diciptakan oleh kedua tim. Brace Edin Dzeko pun berhasil membuat Inter sukses mengalahkan Sassuolo dengan skor akhir 2-1.

Susunan Pemain Sassuolo vs Inter Milan:

Sassuolo (4-3-3): Andrea Consigli; Jeremy Toljan, Martin Erlic, Gian Marco Ferrari, Rogerio, Maxime Lopez, Davide Frattesi, Kristian Thorstvedt; Emil Konradsen Ceide, Andrea Pinamonti, Armand Lauriente.

Pelatih: Alessio Dionisi.

Inter Milan (3-5-2): Andre Onana; Danilo D`Ambrosio, Francesco Acerbi, Alessandro Bastoni; Denzel Dumfries, Nicolo Barella, Kristjan Asllani, Hakan Calhanoglu, Federico Dimarco; Lautaro Martinez, Edin Dzeko.

Pelatih: Simone Inzaghi

KEYWORD :

Serie A Inter Milan vs Sassuolo Edin Dzeko




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :