Senin, 13/05/2024 18:36 WIB

Pemain Ini Penyebab Milan Keok, Leao: Dia Ada di Mana-mana

Pemain Ini Penyebab Milan Keok, Leao: Dia Ada di Mana-mana

Penyerang AC Milan, Rafael Leao (Foto: Goal)

Milan, Jurnas.com - Penyerang AC Milan, Rafael Leao menyebut ada satu pemain yang menjadi penyebab kegagalan timnya saat melawan Chelsea pertengahan pekan ini.

Di Stamford Bridge, The Blues menang 3-0 berkat gol Wesley Fofana, Pierre-Emerick Aubameyang, dan Reece James.

Pemain itu ialah Reece James. Menurut Leao, James menyulitkan koordinasi pemain AC Milan sehingga Rossoneri gagal mencatatkan gol di kandang raksasa Inggris.

"James adalah pemain yang bagus, dia ada di sekitar saya dan di mana-mana pada saat yang sama, dia mengatur waktu larinya sangat bagus," kata Leao dikutip dari Goal pada Jumat (7/10).

"Saya hampir tidak berbicara tentang pemain lawan, tetapi orang ini sebenarnya yang paling sulit yang pernah saya hadapi, saya pikir. Dia juga mencetak gol melawan kami dan itu adalah sesuatu yang tidak Anda dapatkan dari setiap bek," sambung dia.

Leao menegaskan timnya harus fokus pada pertandingan ke depan, agar lolos ke fase Liga Champions selanjutnya. Saat ini, raksasa Serie A tertahan di posisi ke-3 klasemen sementara Grup E di bawah Chelsea dan RB Salzburg.

"Kami tergelincir dan kami tidak akan membiarkan itu menahan kami, kami akan bekerja lebih keras untuk pertandingan berikutnya," terang dia.

Berusia 22 tahun 301 hari, James adalah pemain Chelsea termuda yang pernah mencetak gol dan membuat assist dalam satu pertandingan Liga Champions.

Dia akan kembali beraksi di Liga Premier pada akhir pekan ini ketika menjamu Wolves, sebelum kembali menghadapi AC Milan pekan depan untuk pertandingan leg kedua.

KEYWORD :

Rafael Leao Reece James Chelsea AC Milan Liga Champions




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :