Minggu, 28/04/2024 23:37 WIB

Tuntutan Gila Messi ke Barca Bocor, Ini Kata Suarez

Tuntutan Gila Messi ke Barca Bocor, Ini Kata Suarez

Messi-Suarez (Foto:Independent)

Paris, Jurnas.com - Luis Suarez membela mantan rekannya, Lionel Messi, usai kontrak bintang Paris Saint-Germain (PSG) itu bocor. Kontrak tersebut mengungkapkan sejumlah syarat yang dia ajukan ke Barcelona.

Salah satu tuntutan Messi ialah Barcelona harus menyediakan ruang pribadi untuk keluarganya dan Suarez di Camp Nou. Permintaan ini ditolak hingga akhirnya La Pulga memutuskan hengkang ke PSG.

Menanggapi hal ini, Suarez menyebut tuntutan itu masih dalam koridor normal. Pasalnya, semua pesepak bola elit juga memiliki ruang pribadi yang diajukan kepada klub.

"Saya, misalnya, di Atletico Madrid juga punya. Di Nacional juga punya. Itu sebabnya semua spekulasi ini menghibur saya. Sebenarnya, hal yang Leo coba lakukan ialah membuat lebih mudah untuk klub, karena berbagi dengan keluarga kami. Itu hanya satu ruang pribadi. Lebih sulit bagi Barca jika Suarez punya dan Messi punya," kata Suarez dikutip dari Goal pada Minggu (2/10).

Suarez meninggalkan Barcelona setahun sebelum Messi, menyusul ketidaksukaan pelatih Ronald Koeman kepadanya. Namun, Suarez menegaskan bahwa hubungannya dengan Koeman tetap baik, dan berharap pelatih Belanda itu mengungkapkan alasan mendepaknya dari Camp Nou.

Kini, duo mantan Barca ini sama-sama akan kehabisan kontrak di klub masing-masing pada akhir musim. Baik Messi maupun Suarez diisukan bakal pindah ke Amerika dan berlaga di MLS.

"(MLS) adalah salah satu opsi yang saya lihat sangat dekat, tetapi sekarang saya tidak memikirkannya. Saya pikir dan menikmati Nacional," tutup dia.

 

KEYWORD :

Lionel Messi Luis Suarez Tuntutan Gila Kontrak Bocor




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :