Sabtu, 18/05/2024 10:56 WIB

Kalbis Institute Buka Program Magister Manajemen Business Analytics

Kalbis Institute Buka Program Magister Manajemen Business Analytics

Ilustrasi mahasiswa magister manajemen di Kalbis Institute (Foto: Ist)

Jakarta, Jurnas.com - Kalbis Institute meluncurkan program Magister Manajemen dengan peminatan Business Analytics. Program ini bekerjasama dengan University of Minnesota, Amerika Serikat, melalui Simplilearn.

Head of Management Study Program Kalbis Institute, Pranakusuma Sudhana, mengatakan bahwa pemahaman dan skill di Business Analytics saat ini sangat dibutuhkan, dalam rangka pengambilan keputusan.

Perkembangan teknologi informasi yang sangat cepat, lanjut Pranakusuma, membuat big data dapat tersedia dalam waktu cepat. Big data yang tersedia ini dapat diproses lebih lanjut untuk menjadi informasi yang sangat berguna untuk pengambilan keputusan.

Dengan mengikuti program ini, mahasiswa akan mendapatkan gelar Magister Manajemen dari Kalbis Institute dan Postgraduate Certification dari University of Minnesota & IBM.

Didukung dengan berbagai state of the art facilities, mahasiswa juga akan didukung dengan berbagai fasilitas antara lain laboratorium Business Strategy dan laboratorium komputer.

Selain itu, para dosen tidak hanya berasal dari Indonesia, namun juga beberapa praktisi dan professor dari University of Minnesota. Mengusung pembelajaran berbasis project (project based learning), sehingga mahasiswa tidak lagi dituntut untuk menghafal.

Mahasiswa juga didorong lebih banyak dalam mencari solusi dari setiap permasalahan yang muncul melalui, studi kasus nyata dan industry-relevant projects seperti project dari Walmart, Zomato dan lainnya.

"Thriving Business adalah bisnis yang mampu memperoleh dan mengolah big data dengan baik," tutup Pranakusuma.

KEYWORD :

Kalbis Institute Magister Manajemen Business Analytics




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :