Senin, 20/05/2024 12:46 WIB

Puyol: Belum Terlambat bagi Messi untuk Kembali ke Barcelona

Puyol: Belum Terlambat bagi Messi untuk Kembali ke Barcelona

Bintang PSG, Lionel Messi (Foto: Goal)

Madrid, Jurnas.com - Legenda Barcelona, Carles Puyol menilai belum terlambat bagi Lionel Messi untuk kembali berkostum El Blaugrana, jika bintang Paris Saint-Germain (PSG) itu ingin mengakhiri karir profesionalnya.

Puyol sepakat dengan gagasan klub ingin membawa pulang pemain 35 tahun itu ke Camp Nou, sebagaimana sebelumnya sempat diungkapkan oleh pelatih Xavi Hernandez.

"Belum terlambat bagi Leo Messi untuk kembali. Dia memiliki sisa kontrak satu tahun dan banyak hal bisa terjadi dalam kurun waktu itu. Semuanya tergantung pada Xavi dan Leo. Tapi satu hal, dia akan selalu disambut di Barca," ujar Puyol dikutip dari Goal pada Selasa (6/9).

Messi meninggalkan Barcelona dengan status bebas transfer tahun lalu. Dia menandatangani kontrak berdurasi dua tahun dengan PSG, usai mengukir namanya di Barcelona.

Dengan kontrak yang akan berakhir tahun depan, Messi tampaknya belum menunjukkan tanda-tanda ingin berlama-lama di raksasa Ligue 1. Apalagi, dia dan Neymar kerap diejek oleh suporter PSG, terutama usai klub tersebut tersingkir dari Liga Champions musim lalu.

Namun, Messi dan PSG memulai awal yang baik musim ini. Pemenang Ballon d`Or tujuh kali itu telah mencetak tiga gol di Ligue 1, dan mencatatkan lima assist untuk membantu PSG ke puncak klasemen sementara.

Messi dkk akan memulai kampanye Liga Champions pekan ini, dengan menghadapi raksasa Serie A, Juventus dalam pertandingan perdana babak penyisihan grup.

KEYWORD :

Carles Puyol Lionel Messi Barcelona PSG




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :