Senin, 06/05/2024 09:35 WIB

Mobil

All New Honda Odyssey Usung Transmisi 10 Percepatan

Ada yang menarik dari booth Honda di ajang North American International Auto Show 2017. Dari sembilan model andalannya yang diboyong, satu di antaranya adalah All New Honda Odyssey. Seperti apa spesifikasinya?

All New Honda Odyssey NAIAS 2017 / Honda

Detroit – Ada yang menarik dari booth Honda di ajang North American International Auto Show (NAIAS) 2017, dari sembilan model andalannya yang diboyong, satu di antaranya adalah All New Honda Odyssey.

Bertempat di Cobo Center One, Washington Boulevard, Detroit, Michigan 48226, Amerika Serikat, Honda kembali membuat kejutan dengan melakukan world premiere All New Honda Odyssey.

“Lebih dari 65% mobil Honda di dunia terjual di Amerika Serikat. Pada tahun 2017 ini juga menandai 40 tahun produksi pertama Honda di kawasan Amerika. Hingga saat ini Honda mempunyai 12 pabrik di kawasan Amerika,” kata Takahiro Hachigo, President dan CEO Honda Motor Co., Ltd, di Michigan, Amerika Serikat, Selasa (10/1).

All New Honda Odyssey versi Amerika kali ini meluncur dengan mengusung mesin baru, transmisi 10 percepatan serta beragam teknologi teranyar.

Dari sisi dapur pacunya generasi kelima Honda Odyssey ini hadir dengan menggendong mesin Honda i-VTEC 3.5 liter V6. Mesin ini didukung oleh transmisi sepuluh percepatan yang merupakan pertama di kelas Minivan.

Terdapat fitur baru yang disematkan pada All New Honda Odyssey, yaitu New Magic Slide™ Seats yang ada pada bangku baris keduanya, dengan beberapa mode penyesuaian, Easy Access Mode, Super Mode, Wide Mode serta Buddy Mode.

Yang menarik lagi dari mobil keluarga versi Negeri Paman Sam ini adalah fitur baru Cabin Watch, Cabin Talk, Cabin Control Connected Rear Entertainment System dan Social Play List.

Untuk sistem hiburannya, All New Honda Odyssey memiliki fitur New Display Audio yang sudah kompatibel dengan Apple CarPlay™ dan Android Auto™, serta dapat terkoneksi dengan 4G LTE dan Wi-Fi.

Nah, apakah spesifikasi All New Honda Odyssey versi Amerika ini nantinya juga bakal diusung untuk versi Indonesia? Kita tunggu saja informasi resmi selanjutnya dari Honda. [yog]

 

 

 

KEYWORD :

HPM Daftar Harga Mobil Honda Honda Odyssey




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :