Senin, 29/04/2024 04:16 WIB

Polisi Temukan Jam Tangan Lewandowski yang Dijambret

Polisi Temukan Jam Tangan Lewandowski yang Dijambret

Robert Lewandowski (Foto: Goal)

Madrid, Jurnas.com - Aparat kepolisian berhasil menemukan jam tangan bintang Barcelona, Robert Lewandowski, yang dijambret saat penyerang itu melakukan sesi tanda tangan sebelum sesi latihan klub.

Insiden itu terjadi pada Kamis sore ketika mantan pemain Bayern Munich itu tiba di tempat latihan, lalu berhenti di depan para penggemar untuk memberikan tanda tangan.

Apesnya, dikutip dari AFP pada Jumat (19/8), seorang pria muda yang menyamar sebagai salah satu penggemar, mendekat dan merebut arloji dari pergelangan tangan pemain Polandia itu.

Menurut laporan media Spanyol, arloji yang dijambret ialah Patek Phillippe senilai 70.000 euro. Lewandowski sempat naik kembali ke mobilnya dan mengejar, tetapi kehilangan jejak.

Polisi melakukan penyisiran di lokasi kejadian. Dalam waktu satu jam, polisi menangkap remaja berusia 19 tahun yang bersembunyi di semak-semak di sekitar stadion. Mereka menemukan arloji yang ada di dekatnya.

"Dia ditangkap karena perampokan dengan kekerasan," kata polisi.

Mereka menjelaskan bahwa meskipun Lewandowski tidak terluka, melepas arloji dari tubuh seseorang dianggap sebagai tindak kekerasan.

KEYWORD :

Robert Lewandowski Jam Tangan Barcelona Penjambretan




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :