Sabtu, 27/04/2024 02:58 WIB

Ronaldo Kecam Berita Hoaks soal Masa Depannya di MU

Ronaldo Kecam Berita Hoaks soal Masa Depannya di MU

Cristiano Ronaldo (foto: Sportmole)

London, Jurnas.com - Cristiano Ronaldo mengecam berita hoaks seputar masa depannya di Manchester United (MU). Bintang Portugal ini masih digosipkan bakal hengkang dari Old Trafford.

Ronaldo melewatkan tur pramusim Setan Merah ke Thailand dan Australia karena alasan pribadi. Muncul laporan, Ronaldo ingin bermain di Liga Champions, mengingat MU musim ini terlempar ke Liga Europa.

Dalam sebuah unggahan akun penggemar di Instagram terkait rumor Ronaldo ke Atletico Madrid, Ronaldo membalas, "penggemar akan tahu kebenarannya dalam beberapa minggu mendatang. Media berbohong".

"Saya punya buku catatan dan dalam beberapa bulan terakhir dari 100 berita yang saya buat, hanya lima yang benar. Bayangkan bagaimana jadinya. Tetap berpegang pada tips itu," lanjut Ronaldo.

MU gagal memberikan start yang baik di Liga Premier. Dalam dua laga perdana, Setan Merah takluk dari Brentford dan Brighton. Bahkan, MU kini berada di dasar klasemen.

Mantan bek MU, Gary Neville, memperingatkan bahwa klub bisa finis di papan bawah klasemen Liga Premier jika mereka tidak membenahi strategi perekrutan, yang dinilai horor.

Sebagai protes, kelompok pendukung Manchester United The 1958 merencanakan pawai di luar Old Trafford guna melawan pemilik klub menjelang pertandingan kontra Liverpool pekan depan.

KEYWORD :

Cristiano Ronaldo Manchester United Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :