Minggu, 28/04/2024 23:44 WIB

Kalah Persaingan, Leno Resmi Merapat ke Fulham

Kalah Persaingan, Leno Resmi Merapat ke Fulham

Bernd Leno (Foto: Doknet)

London, Jurnas.com - Klub promosi Liga Premier, Fulham resmi mendapatkan Bernd Leno dari Arsenal dengan kontrak awal tiga tahun. Penjaga gawang itu memutuskan hengkang, sebab kalah dalam persaingan memperebutkan kiper nomor satu di Emirates Stadium.

Dikutip dari Goal pada Rabu (3/8), Leno tiba dengan kesepakatan hingga 2025 mendatang, meskipun Fulham memiliki opsi untuk memperpanjang persyaratan itu selama satu tahun.

Kesepakatan itu bernilai biaya dasar yang dilaporkan sebesar £3 juta yang dapat meningkat menjadi £8 juta ditambah insentif.

"Rasanya luar biasa akhirnya bisa berada di sini. Saya tidak sabar untuk bergabung dengan tim, untuk berlatih dan bermain dengan tim," kata Leno.

"Saya lega karena semuanya sudah selesai. Saya hanya senang berada di sini. Butuh sedikit waktu tetapi pada akhirnya kami berhasil, dan itu yang paling penting," lanjut dia.

Direktur transfer Fulham, Tony Khan membenarkan bahwa Leno merupakan target penjaga gawang yang diburu di bursa transfer musim panas ini.

"Kami sangat senang bahwa kami telah mencapai kesepakatan transfer dan dia sekarang berkomitmen penuh untuk Fulham!" ujar dia.

"Dia telah bermain di level tertinggi, dan dia akan membawa pengalaman ini dan kepemimpinannya ke tim kami. Dia akan menjadi tambahan yang bagus untuk skuad Marco yang semuanya bersemangat untuk musim depan! Ayo Fulham!"

Pelatih Fulham, Marco Silva, berharap pemain barunya bersemangat dalam pertandingan pembuka Liga Premier melawan Wolves di Craven Cottage pada akhir pekan ini.

Leno bisa melakoni laga debut dengan Fulham bersama sesama pendatang baru Joao Palhinha, Andreas Pereira dan Kevin Mbabu.

KEYWORD :

Bernd Leno Arsenal Info Transfer Fulham




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :