Sabtu, 11/05/2024 17:48 WIB

Jadi Ketua Umum RSI NTT, Jimmy Daud Komit Wujudkan Aspirasi Masyarakat

Relawan Satu Indonesia, kata Jimmy Daud, berkomitmen dan akan memperjuangkan harapan masyarakat Indonesia dan khususnya masyarakat NTT yang ingin Presiden Jokowi kembali menjabat 1 periode lagi.

Suasana konsolidasi Relawan Satu Indonesia di New Sasando International Hotel Kupang, Senin (25/7). (Foto: Dok. Ist)

NTT, Jurnas.com - Jimmy Daud, SH.MH terpilih menjadi ketua umum Relawan Satu Indonesia (RSI) Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT). Dia dipilih dalam musyawarah internal dan konsolidasi RSI di New Sasando International Hotel Kupang, Senin (25/7).

Relawan Satu Indonesia, kata Jimmy Daud, berkomitmen dan akan memperjuangkan harapan masyarakat Indonesia dan khususnya masyarakat NTT yang ingin Presiden Jokowi kembali menjabat 1 periode lagi.

Jimmy Daud juga memastikan dirinya bersama para pengurus akan membentuk kepengurusan yang kuat dalam satu periode ke depan.

"Pertama kita akan membentuk kepengurusan selama 1 periode kedepan dengan wakilnya, sekretaris, bendahara yang terpilih dengan jabatan tersebut. Ke depan dengan harapan rekan-rekan di Rhema bisa mendukungnya untuk mewujudkan cita-cita bersama sesuai program kedepan,” katanya.

Lelaki yang berprofesi sebagai pengacara ini berharap, para pengurus RSI NTT yang baru saja terbentuk bisa bertanggungjawab atas amanah yang sudah dipercayakan, baik dari pengurus pusat maupun dari masyarakat yang menginginkan gerakan Jokowi tiga periode ini berjalan lancar.

“Saya berharap menjalankan perannya dengan sebaik mungkin, dan saya juga berharap kepada rekan-rekan yg tergabung di Rhema utk tetap menyadari tanggungjawab serta tugasnya masing-masing,” harapnya.

“Untuk program kedepan, kami dengan anggota-anggota terpilih di Rhema akan melakukan rapat bersama untuk menentukan program-program kerja jangka pendek dan jangka panjang,” demikian kata Jimmy Daud.

 

KEYWORD :

Jimmy Daud Relawan Satu Indonesia Jokowi tiga periode Nusa Tenggara Timur NTT RSI




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :