Sabtu, 11/05/2024 10:20 WIB

Maldini Minta Milan Fokus Kompetisi Musim Depan

Maldini Minta Milan Fokus Kompetisi Musim Depan

Paolo Maldini (foto: Soccerway)

Roma, Jurnas.com - Direktur Teknik AC Milan, Paolo Maldini, meminta punggawa Rossonerri kembali fokus pada kompetisi musim depan. Hal ini disampaikan ketika para pemain mulai kembali berlatih.

Klub San Siro meraih Scudetto untuk pertama kalinya dalam satu dekade di depan rival sekota, Inter Milan yang harus puas finis di urutan kedua Serie A dengan torehan poin tipis.

"Anak-anak mendapat istirahat yang pantas setelah musim yang hebat. Kenangan itu masih segar dalam ingatan," kata Maldini dikutip dari Goal pada Selasa (5/7).

"Benar untuk diingat bagaimana kami mendapatkan gelar itu, tetapi juga membalik halaman dan fokus pada tujuan kami untuk musim ini," lanjut dia.

Maldini juga mengalihkan perhatiannya ke Piala Dunia Qatar 2022 mendatang, yang membuat jadwal pertandingan domestik dan Eropa menjadi berantakan.

"Kami harus terbiasa. Kami terbiasa dengan Covid-19, pertandingan yang ditangguhkan dan di balik pintu tertutup, jadi kami harus terbiasa," kata dia.

"Musim ini akan dibagi menjadi dua dan kami harus melihatnya seperti itu. Ini akan menjadi periode lama tidak aktif bagi mereka yang tidak pergi ke Piala Dunia, jadi kami akan istirahat dan kemudian pergi lagi," imbuh dia.

"Kami harus mempersiapkan tim, menetapkan tujuan kami untuk musim ini, kami perlu mengelola grup. Banyak hal yang membuat pekerjaan ini hebat jika Anda bisa menyebutnya berhasil," tutup dia.

KEYWORD :

Manchester City Paolo Maldini AC Milan Serie A




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :