Senin, 06/05/2024 03:25 WIB

Kehilangan Rudiger, Chelsea Lirik Kimpembe

Kehilangan Rudiger, Chelsea Lirik Kimpembe

Bek PSG, Presnel Kimpembe (Foto: Soccerway)

Kehilangan Rudiger, Chelsea Lirik KimpembeLondon, Jurnas.com - Chelsea berupaya mendatangkan pemain segar di lini pertahanan, pasca kehilangan Antonio Rudiger. The Blues juga terancam ditinggalkan oleh Andreas Christensen ke Barcelona.

Kini, klub London melirik bek Paris Saint-Germain (PSG), Presnel Kimpembe. Masa depan pemain asal Prancis itu masih abu-abu, menyusul keinginan presiden klub, Nasser Al-Khelaifi, untuk memboyong Milan Skriniar dari Inter Milan.

Bek tengah 26 tahun ini adalah produk dari sistem akademi PSG, dan telah tampil di lebih dari 220 pertandingan untuk jawara bertahan Ligue 1.

Tak hanya Skriniar, PSG juga tertarik mendatangkan pemain Italia, Gianluca Scamacca, yang tampil mengesankan bersama Sassuolo, dan gelandang Portugal Renato Sanches. Kesepakatan untuk Vitinha juga sedang dalam proses, di mana pemain internasional Portugal akan tiba dari Porto.

Dalam sebuah wawancara dikutip dari Goal pada Jumat (30/6), Kimpembe menegaskan kontraknya saat ini berjalan hingga 2024. "Semua orang tahu cinta yang saya miliki untuk PSG, saya pikir itu saling menguntungkan," ujar dia.

"Saya datang ke momen kunci dalam karir saya, kontrak saya berikutnya akan sangat penting," imbuh dia.

"Saya menunggu untuk bertemu dengan manajemen olahraga baru untuk membahas proyek klub di masa depan. Saya pikir kita harus mendiskusikan berbagai hal dengan cukup cepat."

Untuk diketahui, selain Chelsea, Atletico Madrid berminat memboyong Kimpembe. Perwakilan sang pemain kabarnya telah mengadakan pembicaraan dengan raksasa LaLiga Santander.

KEYWORD :

Presnel Kimpembe Chelsea Paris Saint-Germain Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :