Jum'at, 26/04/2024 11:07 WIB

Modal 31 Juta Follower, Tiktoker Ini Ingin Ikuti Jejak Neymar

Modal 31 Juta Follower, Tiktoker Ini Ingin Ikuti Jejak Neymar

TikToker asal Brasil, Iran Ferreira (Foto: Marca)

Paris, Jurnas.com - Iran Ferreira merupakan salah satu pengguna TikTok paling terkenal di dunia, lewat konten sepak bola yang dia unggah di akun Luva de Pedreiro. Kini, dia terang-terangan ingin mengikuti jejak bintang Brasil, Neymar.

Dikutip dari Marca pada Jumat (10/6), Iran mengaku sejak lama bermimpi menjadi pesepak bola profesional. Namun sayang, dia belum memiliki kesempatan untuk mewujudkan mimpi tersebut.

"Saya bermain sangat baik, tetapi saya tidak memiliki kesempatan," kata Iran yang memiliki julukan Si Sarung Tangan Pekerja itu.

Impian Iran mengenalkan diri pada idolanya, Neymar, terwujud pada Maret lalu saat ia melakukan perjalanan ke Paris, Prancis.

"Saya bertemu dengan seorang anak laki-laki yang berjuang untuk mimpinya dan untuk keluarganya," tulis bintang Paris Saint-Germain di media sosial setelah bertemu dengan Iran.

"Saya melihat diri saya tercermin dalam dirinya karena kesederhanaan dan kebahagiaannya. Saya berharap Anda semua sukses di dunia dan semoga Tuhan melindungi jalan Anda. Terima kasih atas cinta Anda," imbuh Neymar.

Luva de Pedreiro memiliki lebih dari 16,5 juta pengikut di TikTok, 14,1 juta di Instagram dan hampir satu juta di Twitter.

"Rahasia saya? Percaya pada mimpi dan Tuhan. Saya tidak pernah mengira semua ini akan terjadi," ungkap Iran.

Baru saja mencapai kesepakatan kerjasama dengan Amazon, Iran rupanya sudah menarik minat dari banyak sponsor. Baru-baru ini, dia melakukan perjalanan ke Paris untuk menonton final Liga Champions antara Real Madrid vs Liverpool.

Di sana, dia juga bertemu dengan penyanyi cantik asal Kuba, Camila Cabello, dalam kampanye iklan perusahaan minuman ringan terkenal, Pepsi, menjelang final Liga Champions.

"Final akan ditentukan oleh gol dari Vinicius," kata Iran sebelum pertandingan. Prediksinya terbukti tepat.

"Saya punya teman di kedua tim. Marcelo, Vinicius (Junior), Rodrygo (Goes), Firmino, Fabinho, Luis Diaz. Yang pertama menghubungi saya adalah Marcelo, dan (Eder) Militao juga," tutup dia.

KEYWORD :

Iran Ferreira TikTok Pesepak Bola Profesional Neymar




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :