Jum'at, 26/04/2024 19:19 WIB

City Siap Lepas Gabriel Jesus ke Madrid Rp758 Miliar

City Siap Lepas Gabriel Jesus ke Madrid Rp758 Miliar

Gabriel Jesus (foto: Soccerway)

London, Jurnas.com - Manchester City siap melepas penyerang Gabriel Jesus dengan harga sebesar 50 juta euro (Rp758 miliar), jika pemain Brasil itu hendak hengkang musim panas ini.

Jesus diyakini bakal segera mengakhiri waktunya di Etihad Stadium, terutama karena datangnya pemain baru yang dikontrak City, yakni Julian Alvarez dan Erling Haaland, yang bermain di posisinya.

Real Madrid, dikutip dari Marca pada Selasa (7/6), sedang mengawasi situasi tersebut. Kendati demikian, ada beberapa klub lain yang juga berminat mendapatkan hasa pemain berusia 25 tahun itu.

Yang terdengar paling kuat ialah Arsenal, meski belum ada proposal resmi. Tottenham Hotspurs, yang ingin memberi Antonio Conte proyek pembelian musim depan, juga ikut tertarik.

Di sisi lain, Chelsea tak mau kalah. Sayangnya, The Blues terkendala situasi klub yang sampai saat ini belum kondusif, pasca perginya Roman Abramovich.

Real Madrid sedang serius mencari kesempatan untuk mengontrak pemain internasional Brasil itu, karena direktur olahraga dan pelatih Carlo Ancelotti sangat terkesan dengannya.

Gajinya tidak akan terlalu tinggi, tetapi juga tidak akan murah. Dia saat ini mendapatkan 7,5 juta euro per tahun di City, dan kemungkinan akan menginginkan kesepakatan yang sama atau lebih baik di Real Madrid.

Aspek lain yang perlu dipertimbangkan ialah kuota warga negara non-Uni Eropa, yang saat ini diisi oleh Vinicius Jr, Rodrygo Goes, dan Eder Militao.

Klub ibu kota berharap dapat memindahkan Vinicius ke paspor Eropa, tapi penundaan itu menciptakan ketidakpastian yang menghalangi mereka untuk berkomitmen pada Gabriel Jesus.

KEYWORD :

Gabriel Jesus Manchester City Real Madrid Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :