Jum'at, 26/04/2024 12:38 WIB

Gelar Bazar Murah, Emak-emak Bersatu Dukung Ganjar Pranowo

Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo terus mendapat dukungan dari masyarakat untuk menjadi presiden selanjutnya.

Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Prabowo

Jakarta, Jurnas.com - Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo terus mendapat dukungan dari masyarakat untuk menjadi presiden selanjutnya. Terbaru, dukungan datang dari relawan Sahabat Ganjar yang tergabung dalam barisan `Emak-Emak Militan` di Kecamatan Cilodong, Kota Depok.

Mereka mendeklarasikan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo untuk maju dalam Pemilihan Presiden di 2024 mendatang. Selain deklarasi, relawan juga menggelar bazar.

Ketua DPC Sahabat Ganjar Kota Depok, Ferry Suhadirman menjelaskan alasannya menggalang dukungan dari kelompok emak-emak. Dia berkata emak-emak memiliki peran yang penting bangsa.

"Ada istilah bahwa wanita selalu benar, ini yang kita lakukan agar kekuatan dan kekompakan emak-emak militan, bisa mengajak seluruh anggota keluarganya dan mendoakan Bapak Ganjar menjadi Presiden di 2024 mendatang," kata Ferry dalam keterangan tertulis.

Selain deklarasi dukungan, Ferry berkata pihaknya juga menggelar kegiatan bazar murah dan mengadakan door prize untuk masyarakat.

"Kita di sini menggelar bazar, kita fokuskan pada minyak goreng ya, karena dalam beberapa waktu terakhir minyak begitu langka dipasaran. Sekalinya ada harganya begitu tinggi," ucap Ferry.

Peserta bazar bernama Santi mengaku begitu bersyukur ada relawan yang mengadakan bazar kebutuhan pokok.

"Terima kasih Sahabat Ganjar, semoga Bapak Ganjar Pranowo menjadi Presiden 2024 mendatang. Harapan saya, saat Pak Ganjar menjadi presiden, tidak ada lagi yang namanya kesulitan bahan-bahan ekonomi," kata Santi.

KEYWORD :

Ganjar Pranowo Gubernur Jateng Gelar Bazar Murah Emak-emak Dukung Ganjar Pranowo




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :