Jum'at, 26/04/2024 12:38 WIB

Pengkhianatan Mbappe Ancam Chemistry Timnas Prancis

Pengkhianatan Mbappe Ancam Chemistry Timnas Prancis

Kylian Mbappe dan Karim Benzema (Foto: Doknet)

Jakarta, Jurnas.com - Drama masa depan Kylian Mbappe menyedot perhatian dunia. Setelah dirumorkan bakal bergabung dengan Real Madrid, dan telah melakukan kesepakatan secara prinsip, penyerang Paris Saint-Germain (PSG) itu memilih memperpanjang kontraknya.

Dan, tentu saja uang yang berbicara. PSG menawari pemain 23 tahun itu gaji 1 juta euro per pekan. Dia juga diberikan keleluasaan sebagai `bos`, yang bisa menentukan penjualan dan pembelian pemain, juga menilai kinerja pelatih.

Hal ini membuat bintang Real Madrid, Karim Benzema, geram. Lewat unggahan di Instagram Story, Benzema memasang foto rapper legendaris, Tupac Shakur yang sedang berjabat tangan dengan aktor Stephen Baldwin.

Sekilas, tidak ada yang aneh dengan gambar tersebut. Namun, pecinta musik rap pasti mengetahui bahwa sosok penting di gambar tersebut ialah laki-laki yang berada di belakang Baldwin.

Laki-laki di belakang Tupac yang menatap lurus ke kamera adalah teman yang diduga mengkhianati Tupac, dan akhirnya membuatnya terbunuh. Dan ini menjadi gambaran yang jelas tentang bagaimana perasaan Benzema yang dikhianati oleh Mbappe.

Sikap Mbappe ini berpeluang menyebabkan ruang ganti timnas Prancis memanas. Apalagi, Piala Dunia Qatar 2022 sudah di depan mata. Tentunya, chemistry di antara para pemain harus dibangun.

Mbappe sendiri bertandem dengan Benzema di lini depan. Dengan situasi saat ini, bukan tak mungkin chemistry itu buyar dan mempengaruhi keberhasilan Tim Ayam Jantan di Piala Dunia. Banyak pihak meramal Olivier Giroud akan disiapkan sebagai alternatif.

KEYWORD :

Kylian Mbappe Karim Benzema Timnas Prancis Real Madrid PSG




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :