Senin, 29/04/2024 07:19 WIB

LIGA INGGRIS

Conte Puji Trio Hazard-Pedro-Willian

Hari ini kita mengirim pesan yang baik karena banyak yang sedang menunggu untuk melihat apa yang akan terjadi tanpa Diego Costa dan Kante, kata Conte.

Antonio Conte.(foto:@ChelseaFC)

London - Usai mengandaskan perlawanan Bournemouth pada laga Boxing Day, Senin (26/12) malam WIB dengan skor 3-0, Antonio Conte mengaku gembira atas kinerja para pemainnya. Pelatih berkebangsaan Italia itu mengatakan cukup sulit untuk memenangkan laga 12 kali kemenangan beruntun, namun melihat kinerja skuad the Blues malam itu, maka para pemain layak untuk mendapatkan apresiasi.

Menurut Conte, cara Chelsea menampilkan permainan cukup baik atas lawan mereka yang cukup sulit dan dengan cepat mengubah posisi dan peran membuat Conte senang. Ia pun tak terkejut dengan bakat Hazard yang ditampilkan malam itu, mengingat gelandang sayap asal Belgia itu menampilkan permainan terbaiknya untuk tim.

"Hari ini kita mengirim pesan yang baik karena banyak yang sedang menunggu untuk melihat apa yang akan terjadi tanpa Diego Costa dan Kante," kata Conte usai pertandingan.

Karena itulah, Conte memuji kinerja trio pemain depannya, Hazard-Pedro-Willian. Pada laga tersebut, the Blues memiliki 14 kali percobaan dengan lima tendangan mengarah ke gawang. Sementara itu, Bournemouth hanya punya lima kali upaya dengan tiga kali mengarah ke gawang Curtois.

Batshuayi yang masuk pada masa injury time menggantikan Hazard, meski minim, namun Conte akan tetap memberikan waktu pada Batshuayi untuk tetap meningkatkan fokus pada pertandingan. Batshuayi, kata Conte, tidak akan dibiarkan pergi meninggalkan Chelsea meski dengan status pinjaman.

"Sebaliknya, Batshuayi akan fokus untuk membantu meningkatkan kualitasnya pada pertandingan dan tidak akan pergi dengan status pinjaman," kata Conte tentang pelapis Costa di lini depan tersebut.[]

KEYWORD :

antonio conte trio penyerang boxing day




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :