Jum'at, 03/05/2024 09:23 WIB

Ini Surat Pernyatan Terduga Teroris Purwakarta

Dua orang, Ivan dan Rijal ditangkap, dan dua orang lainnya, Abu Sofi dan Abus Fais tewas ditembak.

Ilustrasi Densus 88 Antiteror Polri

Jakarta - Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror Mabes Polri  melakukan penangkapan dan penembakan terhadap terduga teroris di sekitar Waduk Jatiluhur, Purwakarta. Dua orang, Ivan dan Rijal ditangkap, dan dua orang lainnya, Abu Sofi dan Abus Fais tewas ditembak. Dari penggerebekan, kepolisian menemukan surat pernyataan.

Berikut isi surat pernyataan dari terduga teroris tersebut:

Bismillahirrahmanirrahim

Wahai kalian bala tentara thogut, sesungguhnya hari ini dan seterusnya akan menjadi hari-hari yang penuh ketakutan dan hari yang kelam bagi kalian. Kami akan mendatangi kalian di mana saja kalian berada.

Kami akan mengintai pos-pos kalian, rumah-rumah kalian, baik itu di tempat keramaian atau sepi, siang atau malam, kami akan jadikan sisa-sisa umur kalian diujung pisau-pisau kami. Jikalau engkau tidak bertobat dari kekafiran dan kedzaliman kalian dari pada kaum muslimin.

Kalian yang sudah memenjarakan saudara-saudara kami, menyiksa dan membunuh para mujahid yang berjuang menegakkan syariat Allah. Sesungguhnya bumi ini milik Allah dan tidak sepantasnya kalian berhukum selain hukum Allah. Dan kalian adalah penegak hukum hukum syaitan.

Maka kami telah datang dengan penyembelihan sehingga Allah saja yang diibadati. Maka tunggulah adzab Allah atas kalian dari tangan-tangan para mujahid.

Junud Khilafah Islamiyah Nusantara.

KEYWORD :

Teroris Purwakarta Mabes Polri




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :