Senin, 06/05/2024 09:07 WIB

Lima Merk Dompet Pria Paling Bagus dengan Desain Stylish

Tak jauh berbeda dengan wanita, dompet pria ini hadir dari berbagai jenis, ukuran dan desain yang beragam. Untuk kamu yang sedang mencari dompet pria terbaik dengan desain stylish, berikut kami punya sejumlah pilihannya yang bisa kamu jadikan referensi.

Ilustrasi dompet pria. (Foto: bp-guide.id)

Jakarta, Jurnas.com - Salah satu aksesoris wajib yang dimiliki para pria adalah dompet. Seperti yang kita tahu bahwa dompet memiliki fungsi utama sebagai wadah untuk menyimpan uang. Tak hanya itu, aksesoris satu ini juga ternyata bisa menunjang penampilan seseorang.

Tak jauh berbeda dengan wanita, dompet pria ini hadir dari berbagai jenis, ukuran dan desain yang beragam. Untuk kamu yang sedang mencari dompet pria terbaik dengan desain stylish, berikut kami punya sejumlah pilihannya yang bisa kamu jadikan referensi.

1. Crocodile C1201-12 

Crocodile C1201-12 menjadi salah satu merk dompet pria terbaik yang menawarkan bahan material dengan kulit asli. Dengan dimensi 11 cm x 8 cm, dompet branded ini mudah masuk ke dalam saku celana. Daya tahan dari dompet ini tidak perlu diragukan lagi karena terbuat dari kulit asli, selain itu harganya pun sangat terjangkau.

2. Bostanten

Bostanten menghadirkan dompet lipat pria yang terbuat dari kulit sintetis berbahan dasar kain. Dalam proses pengolahannya dilakukan secara kimia menggunakan lilin. Berkat penggunaan lilin tersebut, membuat dompet ini menghasilkan tekstur dompet yang memiliki pori-pori dan bobot yang ringan.

Kulit PU dari dompet cowok ini akan terasa kaku ketika awal pemakaian, namun setelah beberapa kali pemakaian akan terasa lebih lentur. Hal inilah yang mampu mencegah terjadinya pengelupasan kulit pada dompet tersebut. 

3. Troy Hyde

Dompet ini memiliki dimensi 10 x 12.5 x 3cm saat tertutup, dan dalam keadaan terbuka ukurannya menjadi 21 x 12.5 x 2 cm. Terbuat dengan bahan vegan leather atau polyurethane leather membuat dompet ini cocok digunakan untuk sehari-hari.

Terdapat 10 slot untuk kartu, 2 slot untuk foto, 2 slot untuk uang kertas, dan 5 slot sisipan samping pada dompet Troy Hyde. Selain itu ada tambahan 1 slot resleting yang berfungsi sebagai penyimpan uang receh atau barang kecil lainnya. 

4. Miniso Simple Wallet

Hadir dengan bentuk simpel lipat bifold, dompet dari Miniso ini terlihat lebih praktis. Bahan yang digunakan Miniso Simple Wallet ini berkualitas premium dan harganya terjangkau.

Cocok sekali diberikan sebagai hadiah atau digunakan untuk sehari-hari. Memiliki dimensi 11,5 x 9,5 x 1,5cm membuat dompet Miniso Simple Wallet mampu mengantongi banyak kebutuhan pria sehari-hari. Miniso Simple Wallet tersedia dalam 2 pilihan warna klasik dan keren, diantaranya hitam dan abu-abu.

5. Brodo right port wallet

Salah satu brand lokal asal Bandung ini menghadirkan sebuah dompet pria berbahan synthetic Leather. Memiliki penyimpanan yang lebih teratur dan praktis berkat desain bifoldnya.

Di dalamnya berisi 8 slot untuk kartu, 3 slot tambahan untuk uang dan card holder. Dompet ini terlihat lebih stylish dan trendy berkat desain laser logo bagian luar atau dalam. Brodo right port wallet hadir dengan ukuran tinggi 12 cm dan lebar 9 cm.

Itu dia 5 dompet pria terbaik yang bisa kamu andalkan untuk menyimpan uang sekaligus menunjang penampilan. Buat kamu yang ingin membeli salah satu merk dompet di atas, silahkan cek di marketplace Shopee.

Pada tanggal 5 April sampai 5 Mei 2022, Shopee mengadakan kampanye Big Ramadhan Sale dengan banyak penawaran promo menarik. Diantaranya adalah promo Serba Seribu, COD Gratis Ongkir Rp0, Tiga kali puncak kampanye, Cashback 50 persen 5 Waktu, dan lain sebagainya. Yuk, belanja dompet pria terbaik dan kebutuhan lainnya dengan harga termurah hanya di Shopee!

KEYWORD :

Shopee stylish promo aksesoris  




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :