Sabtu, 11/05/2024 19:54 WIB

Azpilicueta Tertangkap Kamera Cekcok dengan Fans Chelsea

Ini merupakan kekalahan kedua The Blues pasca kalah 4-1 dari Brentford pada 2 April 2022 lalu, sebelum disingkirkan Real Madrid dari pentas Liga Champions dengan agregat 5-4.

Azpilicueta cekcok dengan penggemar (Foto: Daily Star)

London, Jurnas.com - Cesar Azpilicueta tertangkap kamera sedang terlibat cekcok dengan fans Chelsea, usai kekalahan memalukan 4-2 atas Arsenal di kandang sendiri, Stamford Bridge, pada Kamis (21/4) dini hari.

Ini merupakan kekalahan kedua The Blues pasca kalah 4-1 dari Brentford pada 2 April 2022 lalu, sebelum disingkirkan Real Madrid dari pentas Liga Champions dengan agregat 5-4.

Salah satu pihak yang bersalah dalam kekalahan kontra The Gunners ialah Azpilicueta. Dia mencetak gol pada laga itu, tetapi akhirnya melakukan penalti yang tidak perlu akibat pelanggarannya terhadap Bukayo Saka.

Dikutip dari Daily Star, usai pertandingan Azpilicueta tampak langsung menuju ke salah satu sisi tribun suporter, dan terlibat adu mulut dengan penggemar. Sementara seorang suporter mengangkat tangannya dan bertepuk tangan untuk kapten The Blues, pria Spanyol itu tidak berhenti mengoceh.

Berbicara setelah pertandingan, manajer Thomas Tuchel ditanyai tentang reaksi kaptennya di Stamford Bridge. Pelatih Jerman itu secara tersirat setuju dengan penggemar itu dan berkata, "Saya melihatnya. Sejujurnya, saya bisa memahami penggemar itu."

Azpilicueta bukan satu-satunya yang bersalah atas kesalahan pertahanan. Andreas Christensen, Malang Sarr dan Marcos Alonso juga tampak gugup.

Christensen memberikan gol pertama untuk Arsenal saat mencoba melakukan backpass ke Edouard Mendy, namun gagal mendekati kiper.

KEYWORD :

Cesar Azpilicueta Suporter Chelsea Cekcok




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :