Minggu, 05/05/2024 01:04 WIB

Kim Bum-soo Persembahkan Lagu di Pernikahan Hyun Bin

Penyanyi Kim Bum-soo dan Gummy akan membawakan lagu dalam pernikahan artis kawakan Son Ye-jin dan Hyun Bin, yang digelar pada Kamis (31/3) sore.

Pernikahan Hyun Bin dan Son Ye-jin (Foto: Donga)

Seoul, Jurnas.com - Penyanyi Kim Bum-soo dan Gummy akan membawakan lagu dalam pernikahan artis kawakan Son Ye-jin dan Hyun Bin, yang digelar pada Kamis (31/3) sore.

Dikutip dari Donga, pada acara pernikahan yang dilaksanakan di Aston House, Grand Walkerhill Seoul, Gwangjin-gu, Seoul, Kim Bum Soo akan menyanyikan lagu ucapan selamat.

Gummy dijadwalkan akan menyanyikan `I Give You My Heart` milik IU, original soundtrack untuk drama tvN `Crash Landing on You`.

Sebagaimana diketahui, `Crash Landing on You` yang berakhir pada awal tahun 2020 merupakan drama percintaan yang dibintangi oleh Hyun Bin dan Son Ye-jin. Keduanya terjebak cinta lokasi, dan hubungan mereka berlanjut.

Sementara itu, Hyun Bin dan Son Ye-jin pernah muncul bersama dalam film `Negotiation` pada tahun 2018, di mana rumor kencan pertama kali muncul.

Namun, kedua belah pihak secara resmi mengumumkan hubungan mereka pada 1 Januari 2021, sekitar setahun setelah berakhirnya `Crash Landing on You`. Setelah itu, keduanya mengumumkan berita pernikahan mereka pada 10 Februari tahun ini.

KEYWORD :

Hyun Bin Son Ye-jin Kim Bum-soo Artis Korea




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :