Kamis, 25/04/2024 02:00 WIB

Hyun Bin Blak-blakan soal Pernikahannya dengan Son Ye-jin

Hyun Bin Blak-blakan soal Pernikahannya dengan Son Ye-jin

Pernikahan Hyun Bin dan Son Ye-jin (Foto: Donga)

Seoul, Jurnas.com - Aktor Korea Selatan Hyun Bin membeberkan kehidupannya pasca menikah dengan aktris Son Ye-jin, yang kini sedang hamil. Kisah itu disampaikan di sela-sela perilisan film `Cooperation 2: International` pada Kamis (1/9) kemarin.

Hyun Bin menikah dengan Son Ye-jin pada tanggal 31 Maret 2022 lalu. Setelah itu, Son Ye-jin mengumumkan kehamilannya pada Juni, dan menerima ucapan selamat dari para pelaku hiburan.

Secara khusus, Hyun Bin berencana untuk merilis film `Negotiation` setelah `Cooperation 2`, sebagai karya bersama setelah menjalani pernikahan tahun ini.

"Sebagai seorang aktor, sama saja. Terlepas dari hal-hal pribadi, saya akan melakukan yang terbaik untuk menunjukkan peran yang dapat saya lakukan, hingga akhir dari pekerjaan yang saya kerjakan dengan keras, dan tentu saja saya akan menyiapkan pekerjaan lain," kata Hyun Bin dikutip dari Donga pada Jumat (2/9).

"Ya, sebagai orang tua, apakah ada sesuatu yang harus saya tunjukkan? Saya ingin menunjukkan kepada Anda bagaimana menjalani kehidupan yang sulit. Kemudian, tentang perasaan memiliki keluarga baru di depan," lanjut dia.

Ketika ditanya apakah ada perbedaan antara sebelum dan setelah menikah dalam hal bertemu dengan penggemar, Hyun Bin dengan mantap menjawab, "Saya pikir sama saja".

Sekuel film `Cooperation` yang ditonton 7,8 juta orang pada 2017 lalu, menceritakan tentang detektif Korea Utara Rim Cheol-ryeong (Hyun Bin) dan detektif Korea Selatan Kang Jin-tae (Yoo Hae- jin), yang bertemu lagi untuk menangkap organisasi kriminal global.

Ini adalah film tentang penyelidikan gabungan segitiga tak terduga antara Korea Utara, Korea Selatan, dan Amerika Serikat yang bersatu untuk tujuan mereka sendiri, termasuk lakon dari FBI yang dibintangi oleh Daniel Henney.

Sebagai detektif Korea Utara, Hyun Bin dengan nama peran Lim Cheol-ryeong, pergi ke Korea Selatan untuk menangkap pemimpin organisasi kriminal global Myung-jun, dan bekerja dengan Kang Jin-tae dan FBI Jack.

KEYWORD :

Hyun Bin Son Ye-jin Artis Korea Cooperation 2




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :