Sabtu, 04/05/2024 13:02 WIB

Daftar Artis yang Diundang Pernikahan Hyun Bin dan Son Ye-jin

Pernikahan mewah pasangan artis Hyun Bin dan Son Ye-jin digelar di Aston House Grandwalker Hill Hotel, pada Kamis (31/3) sore ini.

Pernikahan Hyun Bin dan Son Ye-jin (Foto: Koreaboo)

Jakarta, Jurnas.com - Pernikahan mewah pasangan artis Hyun Bin dan Son Ye-jin digelar di Aston House Grandwalker Hill Hotel, pada Kamis (31/3) sore ini.

Pasangan ini menikah setelah menjalani dua tahun berpacaran, dan dirumorkan mulai berkencan sejak keduanya melakoni film `The Negotiation` pada 2018 silam.

Namun, Hyun Bin dan Son Ye-jin baru mengakui telah menjalin hubungan percintaan, setahun setelah film `Crash Landing on You` yang juga dibintangi oleh keduanya.

Lalu, siapa saja artis yang diundang dalam pernikahan tersebut?

Dikutip dari Koreaboo, pernikahan Hyun Bin dan Son Ye-jin akan dipandu oleh pembawa acara senior, Park Kyung Lim. Lalu, sejumlah artis juga dikabarkan hadir, yakni Gong Yoo, Gong Hyo Jin, Ha Ji Won, Jang Young Nam, Hwang Jung Min, Jung Hae In, dan Jeon Mi Do.

Selain dimeriahkan oleh para artis, acara berbahagia ini juga bakal diramaikan oleh tiga penyanyi Korea Selatan. Gummy, akan menyanyikan lagu `Give You My Heart` yang merupakan original soundtrack drama Crash Landing on You.

Kim Bum Soo menyanyikan lagu miliknya `Only You` sekaligus original soundtrack `Hyde, Jekyll, and I`, di mana Hyun Bin sebagai pemeran utama di drama tersebut. Adapun Paul Kim akan menyanyikan `Every Day, Every Moment`.

KEYWORD :

Hyun Bin Son Ye-jin Artis Korea




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :