Kamis, 18/04/2024 09:10 WIB

Kim Se Jeong Donasi Rp118 Juta untuk Pengungsi Ukraina

Penyanyi dan aktris cantik, Kim Se Jeong menunjukkan kepeduliannya terhadap para pengungsi perang di Ukraina.

Aktris dan penyanyi Kim Se Jeong (Foto: Donga)

Seoul, Jurnas.com - Penyanyi dan aktris cantik, Kim Se Jeong menunjukkan kepeduliannya terhadap para pengungsi perang di Ukraina, di tengah invasi Rusia.

Baru-baru ini, pemeran Shin Ha-ri dalam film `Meet the Guy` itu menyumbangkan 10 juta won (Rp118.477) kepada para korban, melalui Community Chest of Korea.

"Saya berpartisipasi dalam donasi untuk mendukung pengungsi Ukraina yang menderita, karena kehilangan mata pencaharian mereka karena perang," kata Kim Se Jeong dikutip dari Donga pada Kamis (31/3).

Sumbangan Kim Se-jeong akan digunakan untuk mendukung pasokan bantuan seperti air, makanan, dan kotak P3K bagi para pengungsi yang telah melarikan diri ke Ukraina dan negara-negara tetangga melalui International Cooperation Private Council (KCOC).

Bukan kali ini saja Kim Se Jeong menunjukkan kepekaannya terhadap masalah sosial. Sebelumnya, dia berdonasi untuk korban Covid-19, membantu korban kebakaran hutan, serta berbagai kegiatan donasi bakat, dan aktif melakukan kegiatan sosial untuk orang yang kurang mampu.

Selain itu, tahun lalu, melalui donasi bakat, ia berpartisipasi sebagai model iklan sepanjang tahun untuk Fruit of Love dan menyumbangkan 20 juta won, menunjukkan minat terus-menerus dalam masalah sosial dan memberikan pengaruh yang baik.

KEYWORD :

Kim Se Jeong Donasi Ukraina Artis Korea




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :