Selasa, 14/05/2024 09:22 WIB

Ralawan Gandeng Pedagang Bantu Sosialisasikan Ganjar Pranowo

Relawan Sahabat Ganjar berkolaborasi dengan himpunan pedagang Jombang (HPJ) untuk mendukung Ganjar Pranowo sebagai calon presiden di 2024.

Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo

Jakarta, Jurnas.com - Relawan Sahabat Ganjar berkolaborasi dengan himpunan pedagang Jombang (HPJ) untuk mendukung Ganjar Pranowo sebagai calon presiden di 2024. Pedagang diharapkan membantu menyosialisasikan Gubernur Jawa Tengah itu kepada publik.
 
"Jadi harapan saya ke depannya, HPJ bisa menyosialisasikan kepada para pedagang khususnya di Jombang untuk bersatu mendukung Ganjar Pranowo," kata Ketua Umum Sahabat Ganjar, Gus Nahib dalam keterangan.
 
Dia mengatakan, HPJ merupakan komunitas yang solid, contohnya adalah pengenaan seragam. Gus Nahib berpendapat bahwa soliditas tersebut merupakan bagian dari sebuah komitmen untuk komunitas.
 
Dia juga menilai bahwa HPJ merupakan komunitas yang berpengaruh di Jombang. Dia melanjutkan, karena hal tersebut dilihat dari keanggotaanya yang tersebar di setiap Kecamatan yang berada di Kabupaten Jombang.
 
"HPJ itu merupakan komunitas kaki lima tingkat kecamatan yang memiliki ratusan anggota. Lalu, HPJ ini merupakan komunitas yang sangat besar yang berada di Kabupaten Jombang," katanya.
 
Dia berharap deklarasi dukungan yang diberikan HPJ terhadap Ganjar dapat mengantarkan politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) itu sebagai pemimpin di masa depan. Dia mengaku ingin agar komunitas lain juga memberikan dukungan serupa kepada Ganjar Pranowo.
 
"Saya mengharapkan akan banyak komunitas-komunitas yang bergabung bersama saya dengan mengkampanyekan Ganjar Pranowo untuk menjadi presiden di 2024," katanya.
 
HPJ merupakan komunitas pedagang kaki lima yang berada di Kabupaten Jombang dan tersebar di setiap Kecamatan. Gus Nahib meyakini bahwa komunitas yang memiliki jumlah anggota yang sangat banyak ini mampu mendongkrak suara untuk Ganjar Pranowo menuju pemilihan presiden di 2024 mendatang.
KEYWORD :

Ganjar Pranowo Gubernur Jateng Capres 2024 Pilpres 2024




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :