Sabtu, 27/04/2024 05:55 WIB

Mount Sebut Chelsea Tetap Ganas meski Minim Suporter

Bintang Chelsea, Mason Mount, mengecilkan pentingnya dukungan suporter di tribun, setelah The Blues berhasil mengatasi perlawanan Middlesbrough di Piala FA pada Minggu (20/3) dini hari.

Gelandang Chelsea, Mason Mount (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Bintang Chelsea, Mason Mount, mengecilkan pentingnya dukungan suporter di tribun, setelah The Blues berhasil mengatasi perlawanan Middlesbrough di Piala FA pada Minggu (20/3) dini hari.

Hanya sekitar 600 penggemar Chelsea yang hadir dalam perjalanan tandang ke Stadion Riverside, karena pembatasan tiket yang diberlakukan oleh FA sebelum pertandingan perempat final.

Namun, pasukan Thomas Tuchel tetap melaju ke empat besar saat gol dari Romelu Lukaku dan Hakim Ziyech memastikan kemenangan 2-0 atas lawan mereka di divisi Championship.

"Kami tidak memiliki banyak penggemar di sini malam ini tetapi saya merasa bahwa kami membiarkan sepak bola kami yang berbicara. Kami memainkan beberapa hal bagus, dan itulah tujuan utama kami malam ini," kata Mount kepada BBC setelah peluit akhir.

"Kami benar-benar memiliki mentalitas pemenang dalam grup. Setiap kompetisi, pertandingan apa pun, kami ingin menang, dan kami ingin mempertahankannya. Ini adalah beberapa minggu yang sulit tetapi bagi kami, sebagai sebuah tim, kami hanya fokus dan siap bermain," lanjut dia.

Mount menegaskan bahwa The Blues tetap akan memperjuangkan seluruh gelar domestik. Dia juga menyebut timnya ingin memperbaiki kesalahan, saat kalah di final Piala Carabao atas Liverpool di Wembley.

"Kami sudah memiliki satu final di Wembley musim ini dan kalah, jadi kami lapar untuk menang," tutup dia.

KEYWORD :

Mason Mount Chelsea Piala FA




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :