Selasa, 14/05/2024 06:59 WIB

Jualan Ayam `Gosong` Tapi Laku Keras dan Bikin Sehat, Ini Rahasianya

Sekilas seperti gosong, namun rasanya lebih enak dan sehat serta kenikmatan rempah mampu menggoyang lidah.

Black O Chicken, kuliner ayam goreng yang kekinian, sehat dan enak (Foto:Istimewa/JURNAS)

Jakarta, Jurnas.com - Black O Chicken merupakan terobosan terbaru di dunia kuliner Indonesia. Ayam goreng tepung  yang biasa disebut  fried chicken, berwarna kuning kecoklatan. Kini telah hadir ayam goreng chicken dengan inovasi yang kekinian, yaitu berwarna hitam. Sekilas seperti gosong, namun rasanya lebih enak dan kenikmatan rempah mampu menggoyang lidah.

Ditangan seorang  pemuda bernama Budi Satrio inilah yang mampu menyulap ayam goreng chicken tampil beda. Black O Chicken tersebut, sebenarnya bukanlah gosong, tetapi mengandung natural charcoal powder (bubuk arang) yang berkhasiat menyerap racun dalam tubuh dan  melancarkan peredaran  darah.

Black O Chicken kami buat sebagai olahan ayam yang berkualitas melalui proses yang higienis. Ada kombinasi bermacam rempah  dan natural charcoal powder yang berkhasiat menyerap racun dalam tubuh dan melancarkan peredaran  darah,” terang Budi.

Budi menambahkan bahwa Black O Chicken di jual dengan harga terjangkau, sehingga siapapun dapat merasakan kuliner ayam goreng chicken yang kekinian, sehat dan enak ini. 

"Harganya pun relatif murah, yatu Rp11.000 sudah dengan nasi” kata Budi.

Bukan itu saja, pilihan sambal yang disediakan cukup bervariasi sehingga mampu menggugah selera untuk melahapnya.

Black O Chicken termasuk usaha kuliner yang menjanjikan.  Ini sudah dibuktikan oleh Budi yang memulai usahanya sejak Oktober 2021 mampu berkembang dengan pesat.

Baru lima bulan berjalan, usahanya yang terbilang sebagai UMKM ini sudah menyebar di 100 titik outlet di Jakata, Tangerang Selatan dan Depok.

“Bahkan, bisnis ini sudah menyerap ratusan tenaga kerja dengan keuntungan kisaran dua juta rupiah per outlet setiap bulannya,” jelas Budi.

Budi menargetkan di tahun 2022 ini dapat mencapai 1000 outlet, dan membuka peluang bekerja sama dengan siapa pun yang berminat untuk menjadi investor cukup dengan lima juta rupah per outlet.

Tidak ketinggalan, keuntungan yang telah didapatkannya selama ini rutin disisihkannya untuk para yatim dan dhuafa.

Nah, bagi kalian yang penasaran mencicipi  ayam goreng chicken yang kekinian, sehat dan enak ini tapi malas keluar rumah, tenang saja, Black O Chicken dapat dipesan melalui sejumlah platform pengantaran online, dan dapat dikunjungi di akun Instagram di @blacko.friedchicken / @blacko.fried.chicken.  

KEYWORD :

Black O Chicken Ayam Goreng Kuliner




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :