Sabtu, 27/04/2024 13:21 WIB

Alasan Mou Lempar Kostum MU ke Penonton

Saat laga melawan Albion, MU menang berkat sepasang gol dari Ibrahimovic.

Jose Mourinho, Manajer Manchester United (MU)

Jakarta - Untuk ungkapan rasa terima kasih sebelum Hari Natal tiba, Manajer Manchester United (MU), Jose Maurinho menyarankan pemainnya melempar kaus tim kepada penonton usai meraih kemenangan 2-0 atas West Bwomwich Albion dalam lanjutan Liga Primer Inggris (17/12).

"Saya mengatakan kepada para pemain untuk melakukan itu, ini waktunya Natal. Bagi seorang pengemar, sebuah seragam berkeringat yang datang dari sebuah pertandingan sangat berarti," kata Mou, sapaan Mourinho dilansir Manchester Evening News.

Dikatakan Mou lagi, namun menyayangkan tidak semua orang bisa mendapatkannya.  "Saya pikir bagi para penggemar, kaus itu sangat berarti. Sayang tidak semua orang bisa mendapatkannya. Akan tetapi bagi mereka yang mendapatkannya, saya pikir mereka sangat senang," katanya menambahkan.

Saat laga melawan Albion, MU menang berkat sepasang gol dari Ibrahimovic. Gol pertama Ibrahimovic hadir saat pertandingan baru berjalan lima menit. Ia dengan jeli menyambut umpan Jese Lingard dan menaklukkan Ben Foster lewat sundulan kepalanya.

Sementara gol kedua pada  menit ke-56 dengan sebuah tembakan ke pojok kiri gawang. MU saat ini berada di peringkat ke-6 dalam klasemen sementara Liga Primer Inggris dengan perolehan 30 poin, terpaut 13 poin dari Chelsea yang berada di peringkat teratas. Berikutnya, tim Setan Merah akan bertanding melawan Sunderland di Old Trafford, Machester, pada 26 September mendatang.

KEYWORD :

Lempar Kaus Jose Maurinho




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :