Jum'at, 03/05/2024 05:01 WIB

AFF Suzuki Cup 2016

Timnas Masuk Final, Suzuki Bagi-bagi Hadiah

Keberhasilan timnas sepakbola Indonesia melaju ke final piala AFF Suzuki Cup 2016 ternyata membawa berkah bagi para calon konsumen Suzuki di Tanah Air. Apa itu?

AFF Suzuki Cup 2016 / Yogi

Jakarta - Keberhasilan timnas sepakbola Indonesia melaju ke final piala AFF Suzuki Cup 2016 ternyata membawa berkah bagi para calon konsumen Suzuki di Tanah Air.

Ya, dalam rangka mendukung prestasi internasional tersebut, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali menggelar program penjualan dan purna jualnya.

Untuk program penjualan, Suzuki menggelar test drive berhadiah berupa satu unit Karimun Wagon R dan enam unit sepeda motor Suzuki Address bagi konsumen yang melakukan test drive di diler-diler resmi mobil Suzuki. Selain itu, guna kian memeriahkan AFF Suzuki Cup 2016, Suzuki juga menggelar program Triple Bonus. Program ini diberikan SIS untuk konsumen yang melakukan pembelian mobil Suzuki berikut suku cadang serta aksesoris maka berhak mendapatkan undian berhadiah utama berupa satu unit Suzuki New SX4 S-Cross, 15 unit sepeda motor Suzuki Satria F 150, 30 unit Suzuki Adress, dan 500 voucher senilai masing-masing Rp 1 juta, yang berlaku hingga 31 Desember 2016 mendatang.

Yang paling menarik, Suzuki juga memberikan promo khusus gratis 100 liter bensin Pertalite bagi setiap pembelian mobil Suzuki hingga akhit tahun ini. Dan apabila timnas Indonesia keluar sebagai juara AFF Suzuki Cup 2016, maka Suzuki akan menambah lagi 100 liter bensin pertalite sehingga totalnya menjadi 200 liter.

"Selamat kepada timnas yang berhasil nembus babak final di ajang AFF Suzuki Cup 2016. Suzuki Indonesia selalu siap memberikan dukungan kepada timnas untuk mencetak prestasi melalui beragam program menarik bagi masyarakat Indonesia," kata Setiawan Surya, 4W Sales & Marketing Director PT SIS, dalam sambutannya di Jakarta (14/12).

Selain program penjualan, SIS juga menggelar berbagai aktivitas menarik bagi pelanggan Suzuki, di antaranya mengajak 12 komunitas klub mobil Suzuki dan 46 klub motor menonton langsung laga final di stadion Pakansari, tebak bola di 36 main diler dan Nobar (nonton bareng) di 11 kota, yaitu Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Bali, Balikpapan, Makassar, Palembang, Lampung, Medan, dan Jakarta. [yog]

KEYWORD :

AFF Suzuki Suzuki Mobil Suzuki Motor SIS




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :