Rabu, 15/05/2024 18:15 WIB

Petani Bojonegoro: Nasib Petani Akan Baik Jika Cak Imin Presiden 2024

Petani dan Keluarganya Sejahtera 

Barisan Tani dan Nelayan (Baristan) Bojonegoro dukung Abdul Muhaimin Iskandar Capres 2024

Bojonegoro, Jurnas.com - Para petani di Kabupaten Bojonegoro yang tergabung dalam Barisan Tani Nelayan (Baristan) Bojonegoro menyatakan dukungan penuh buat Abdul Muhaimin Iskandar (Gus Muhaimin yang beken disapa Cak Imin) sebagai Calon Presiden (Capres) 2024.

"Kami percaya kalau Cak Imin dapat membantu memajukan pertanian dan meningkatkan kesejahteraan rumah tangga petani," ujar salah seorang aktivis Baristan dalam keterangannya disela acara deklarasi Cak Imin Capres 2024 di Bojonegoro, Minggu (13/2/2022).

Dalam kesempatan itu, Baristan Bojonegoro mendukung Cak Imin Capres 2024 menegaskan kesiapannya untuk mengawal dan berjuang agar Cak Imin menjadi Presiden RI pada 2024-2029.

"Kami percaya, jika Cak Imin jadi presiden maka sangat bisa membantu berbagai masalah petani mulai dari kelangkaan pupuk subsidi, permodalan, dan peningkatan mutu produksi dan harga jual panen," jelas Baristan Bojonegoro.

Para petani dan nelayan Bojonegoro juga akan berjuang mengajak kawan-kawan petani lainnya, baik yang ada di Bojonegoro maupun luar Bojonegoro untuk bahu-membahu mendukung dan memenangkan Cak Imin menjadi Presiden 2024.

Dalam aksi itu, Petani Bojonegoro juga mengadakan Kenduri Tani mendoakan Cak Imin Presiden 2024 dan agar semua masalah Petani segera sirna.

Selain Melakukan Kenduri, ratusan petani yang tergabung dalam Barisan Tani Nelayan (Baristan) Bojonegoro itu melakukan panen buah naga bersama di Desa Wotanngare, Kecamatan Kalitidu, Bojonegoro.

"Kegiatan ini sebagai bentuk solidaritas antar petani dalam usaha memperjuangkan Cak Imin menjadi Presiden 2024. Juga sebagai bentu rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa dan budaya saling berbagi saat petani sudah panen," demikian dijelaskan Baristan Bojonegoro.

Butur-butir Deklarasi Baristan Bojonegoro untuk Muhaimin Iskandar Presiden 2024:

1. Kami Petani Bojonegoro menyatakan bergabung dalam Barisan Petani dan Nelayan (Baristan) Muhaimin Iskandar Presiden 2024.

2. Siap mendukung dan berjuang dengan sekuat tenaga untuk menjadikan Cak Imin Presiden 2024.

3. Kami yakin Cak imin bisa membantu Petani dalam semua masalah yang selama ini dialami Petani.

4. Kami yakin Cak Imin mampu membawa Negara Kesatuan Republik Indonesia menjadi negara yang lebih maju, berdaulat, toleran, demokratis, dan menjadi negara yang mampu mengayomi rakyatnya.

Bojonegoro, 13 Februari 2022.

KEYWORD :

Baristan Cak Imin Capres 2024 petani Bojonegoro




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :